Catatan Akhir Sekolah: The Series Lampaui 1,7 Juta Penonton, Semua Episode Sudah Tayang di Vision+

Kamis, 02 Februari 2023 - 18:00 WIB
loading...
Catatan Akhir Sekolah: The Series Lampaui 1,7 Juta Penonton, Semua Episode Sudah Tayang di Vision+
Setelah merilis original series Catatan Akhir Sekolah: The Series, Vision+ kini mengumumkan bahwa serial tersebut berhasil meraih 1.774.993 penonton. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah merilis original series Catatan Akhir Sekolah: The Series pada Desember 2022 lalu, Vision+ kini mengumumkan bahwa serial tersebut berhasil meraih 1.774.993 penonton per 1 Februari 2022.

Untuk merayakan pencapaian ini, Vision+ mengadakan selebrasi dan Road To School yang diselenggarakan di SMK Taruna Terpadu 1, Bogor. Kegiatan yang diadakan pada hari Kamis, 2 Februari 2023 ini berlangsung mulai pukul 13.00 – 15.00 WIB.

Adapun rangkaian kegiatan ini terdiri atas talk show bersama tim produksi serta beberapa pemain Catatan Akhir Sekolah: The Series seperti Arya Mohan sebagai Javit, Dhirgam Prabasworo sebagai Mario, Sarah Beatrix sebagai Dini, dan Kaçamelyv Prakaça sebagai Grace.

Lebih lanjut, Vision+ juga melakukan penayangan episode terakhir serial Catatan Akhir Sekolah: The Series. Hal ini sebagai salah satu bentuk selebrasi mengingat hingga saat ini, serial Catatan Akhir Sekolah: The Series berhasil ditonton oleh 1.774.993 penonton.



Secara garis besar, Catatan Akhir Sekolah: The Series merupakan serial remaja yang mengisahkan tentang sekumpulan siswa SMA dalam usahanya mengadakan kembali pentas seni sekolah. Serial yang diadaptasi dari film berjudul sama tahun 2005 silam ini, diproduksi oleh Paragon Pictures dan Ideasource Entertainment.

Catatan Akhir Sekolah: The Series sendiri diperankan oleh berbagai pemeran muda berbakat, seperti Arya Mohan sebagai Javit, Azela Putri sebagai Anggita, Sarah Beatrix sebagai Dini, Dhirgham Prabasworo sebagai Mario, Kaçamelyv Prakaça sebagai Grace, Geraldo Chandra sebagai Robert, dan lainnya.

Anda dapat menyaksikan seluruh episodenya dalam Catatan Akhir Sekolah: The Series , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)