Ria Ricis Ungkap Upayanya Turunkan Berat Badan usai Melahirkan

Kamis, 02 Februari 2023 - 10:34 WIB
loading...
Ria Ricis Ungkap Upayanya Turunkan Berat Badan usai Melahirkan
Ria Yunita atau yang dikenal Ria Ricis memiliki cara tersendiri dalam menurunkan berat badannya pasca melahirkan Moana. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Youtuber Ria Yunita atau yang dikenal Ria Ricis memiliki cara tersendiri dalam menurunkan berat badannya pasca melahirkan. Ria Ricis sendiri diketahui melahirkan putri pertamanya, Moana pada 26 Juli 2022.

Kala itu, usai melahirkan, bobot Ricis bertambah. Dia pun melakukan berbagai cara guna mendapatkan bobot idealnya atau menurunkan berat badannya.

Selain menjalani diet dan berolahraga, Ria Ricis juga mendukung upayanya itu dengan mengonsumsi suplemen .

"Saya berusaha untuk menurunkan berat badan seusai lahiran kemarin. Beberapa cara saya lakukan, mulai diet, olahraga teratur, menjaga asupan pola makan, dan minum suplemen alami untuk mengurangi berat badan," ungkap Ria Ricis dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (2/2/2023).

Baca juga: Ria Ricis Dicibir Netizen Soal Pola Asuh Anak, Begini Tanggapan Oki Setiana Dewi

Istri Teuku Ryan ini pun mengaku mendapatkan banyak manfaat dari suplemen yang dikonsumsinya. Menurutnya, langkah yang dilakukannya itu cuup efektif untuk menurunkan berat badan tanpa mengakibatkan efek samping pada tubuh.

"Saya pilih suplemen ini karena banyak manfaatnya, di antaranya bisa menurunkan berat badan berlebih, membantu menekan nafsu makan, membantu melancarkan metabolisme tubuh, membantu melancarkan BAB juga loh," papar Ria Ricis.

Menurut wanita kelahiran Batam, 1 Juli 1995 itu, suplemen Detoslim yang dikonsumsinya juga membantu membersihkan darah kotor di dalam tubuh.

Baca juga: Kembalikan Uang Rp100 Juta Nikita Mirzani, Bunda Corla: Percuma Enggak Halal Duitnya

"Selain itu, bisa membantu mengurangi kolesterol jahat, membantu membuang racun tubuh, dan membantu mengecilkan perut juga," kata dia, yang juga menambahkan bahwa Detoslim merupakan suplemen yang memiliki 3 varian, yakni madu, teh, dan kapsul.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)