Rizky Billar Maafkan Hater yang Mengancamnya, Pilih Berdamai

Jum'at, 03 Februari 2023 - 12:17 WIB
loading...
Rizky Billar Maafkan Hater yang Mengancamnya, Pilih Berdamai
Rizky Billar akhirnya memaafkan hater yang telah mengancamnya. Suami Lesti Kejora ini mantap berdamai setelah bertemu dengan pelaku di Polda Metro Jaya. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Rizky Billar akhirnya memaafkan hater yang telah mengancamnya. Suami Lesti Kejora ini pun mantap untuk berdamai setelah bertemu dengan pelaku di Polda Metro Jaya hari ini, Jumat (3/2/2023).

Billar mengatakan pihaknya telah menjalani restorative justice bersama hater yang difasilitasi pihak kepolisian. Dengan demikian, artis 27 tahun itu dan hater yang dilaporkannya pada awal Januari lalu telah damai.

"Terima kasih buat bapak (Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Trunoyudo Wisnu Andiko) beserta jajaran Polda telah cepat tanggap menangani kasus dugaan pengancaman kepada saya," kata Billar di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (3/2/2023).

"Seperti kalian tahu, restorative justice telah berlangsung. Saya dan tersangka telah melakukan perdamaian," sambungnya.





Adapun alasan Billar memaafkan hater yang telah mengancamnya karena ayah satu anak itu merasa tersentuh dengan permintaan maaf pelaku. Terlebih, hater tersebut telah mengaku perbuatannya di depan polisi.

Di sisi lain, sebagai manusai biasa, Billar juga sadar betul bahwa dirinya mempunyai banyak kesalahan. Sehingga dia memutuskan untuk memaafkan dan damai dengan hater.

"Setelah bertemu dengan pelaku, meminta maaf dan hati nurani saya tersentuh. Saya juga manusia tentu punya salah, alhasil saya memaafkan," jelas Billar.

"Semua orang tidak hanya saya, tidak hanya pelaku, pastinya memperbaiki diri untuk memperbaiki tingkah laku dan tutur katanya," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)