Love Fun Taiwan Akan Hadirkan Pembawa Acara Kondang Asal Filipina, Thailand, dan India

Jum'at, 03 Februari 2023 - 14:57 WIB
loading...
Love Fun Taiwan Akan Hadirkan Pembawa Acara Kondang Asal Filipina, Thailand, dan India
Love Fun Taiwan kembali hadir dan akan ajak pembawa kondang dari Filipina, Thailand. dan India. Foto/Dok Love Fun Taiwan
A A A
TAIWAN - Setelah lama ditutup akibat pandemi Covid-19, "Love Fun Taiwan" akhirnya dibuka kembali. Tim internasional dari Taiwan "New Southbound Target Country” menempatkan Taiwan sebagai pilihan pertama untuk pembuatan film, dengan tujuan mendapatkan LOVE dan FUN dari gen (DNA) Taiwan untuk dibagikan kepada dunia.

Selanjutnya, setelah perkenalan program diunggah di halaman Facebook resmi "Taiwan di Indonesia" Kantor Perwakilan Perdagangan dan Ekonomi Taipei (TETO) di Indonesia, "Love Fun Taiwan" segera menerima respon antusias dari penggemar Indonesia, yang telah meninggalkan pesan dan mengirim pesan pribadi kepada para penggemar.

Diharapkan program ini juga dapat bekerja sama dengan TV Indonesia, terutama karena ada hampir 300.000 pekerja migran dan pelajar Indonesia yang bekerja dan belajar di Taiwan. Melalui program ini, masyarakat Indonesia, baik yang berada di Tanah Air maupun di Taiwan, diharapkan bisa saling mengetahui kehidupan masing-masing.



Program TV gaya hidup multinasional pertama di Asia "Love Fun Taiwan" akan mengundang pembawa acara terkenal dari Filipina, Thailand dan India, serta pendatang baru yang berkualitas tinggi dari Taiwan untuk menjadi pembawa acara bersama di season pertama program acara ini. Empat negara ini bekerja sama untuk mengeksplorasi pesona budaya Taiwan yang unik.

Acara ini diproduksi oleh tim "Creation" yang telah berpengalaman dalam kerja sama TV internasional, dan program ini diselesaikan bekerja sama dengan saluran TV utama dari tiga negara, termasuk CNN di Filipina, TV5 di Thailand, dan ZeeTV di India.

"Love Fun Taiwan" memiliki total 13 episode. Konten lengkap akan disiarkan mulai 5 Februari secara eksklusif di TaiwanPlus, satu-satunya saluran berbahasa Inggris Taiwan, dan juga akan disiarkan berulang kali di LiTV, platform OTT terbesar Taiwan.

Presiden Taiwan Tsai Ing-wen saat konferensi pers pada hari pembukaan siaran mengatakan bahwa BBC di Inggris dan NHK di Jepang adalah media publik terkenal di dunia. "Mereka juga memiliki berbagai platform termasuk saluran TV dan situs yang menyebarkan pandangan khusus mereka ke seluruh dunia. Saya yakin TaiwanPlus akan bergerak menuju tujuan ini di masa depan,” ungkapnya.

TaiwanPlus adalah bagian penting dari "kebijakan nasional dwi bahasa" yang direncanakan oleh pemerintah Taiwan untuk diterapkan pada tahun 2030.

"Taiwan memiliki banyak perkembangan penting yang patut dibagikan kepada dunia, terutama tentang popularitas Taiwan di dunia. Taiwan memiliki posisi strategis internasional yang unik dan situasi internasional yang khusus. Di masa mendatang, kami akan menyampaikan pandangan Taiwan melalui TaiwanPlus dan membuat dunia mendengar suara kami, tambah Presiden Tsai.



Taiwan mampu memenangkan posisi kedua dalam "Destinasi Wisata kerja sama Non-Organisasi Islam". Selain itu, pemerintah Taiwan juga membuat wisata "Ramah Lingkungan Bagi Muslim" dengan mempertimbangkan kebiasaan hidup Muslim, seperti dalam hal makanan dan ibadah.

Program acara season pertama "Love Fun Taiwan" adalah kombinasi dari tim produksi TV terbaik dari Filipina, Thailand, dan India, masing-masing dengan gaya estetika video yang berbeda, menerobos perspektif fotografi tiga dimensi, dan narasi video imersif. Isi konten program menarik berdurasi 30 menit per episode ini, termasuk kisah tentang memancing dan memanah penduduk asli Taiwan, wayang potehi, berendam air panas, atraksi ikan paus, dan lain-lain. Program ini akan diluncurkan pada 5 Februari di situs jejaring resmi TaiwanPlus yakni https://www.taiwanplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)