TRAVEX 2023 Tawarkan Paket Wisata Menarik di ASEAN

Jum'at, 03 Februari 2023 - 15:56 WIB
loading...
A A A
"Melalui TRAVEX ini, diharapkan nantinya tidak saja menampilkan dan mempromosikan destinasi pariwisata, tetapi juga keberagaman industri UMKM serta ekonomi kreatifnya," kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno.

Sandiaga menjelaskan bahwa untuk tema yang diusung pada ATF 2023 ini adalah ASEAN: A Journey to Wonderful Destinations. Tema ini merepresentasikan harapan utama dari sektor pariwisata dalam mengembangkan destinasi wisata utama regional dan internasional.

Selain itu memperkuat posisi ASEAN sebagai akselerator pertumbuhan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja. "Kesuksesan ATF ini akan menjadi kunci pengembangan pariwisata di negara ASEAN ke depan," jelas Sandiaga.

Selain itu, kegiatan tahunan ini menjadi momentum strategis bagi Indonesia untuk dapat menarik lebih banyak wisatawan mancanegara sehingga target 7,4 juta kunjungan di 2023 bisa dicapai.



Selain Menparekraf Sandiaga Uno, TRAVEX 2023 juga akan dikunjungi oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo. Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital & Kreatif ini meninjau terkait dengan peningkatan dan daya tarik pengunjung terhadap pariwisata di kawasan ASEAN.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2611 seconds (0.1#10.140)