Ini Deretan Artis Korea yang Menikah dengan Bule, Nomor 5 Dipandang Paling Romantis

Sabtu, 04 Februari 2023 - 05:17 WIB
loading...
A A A
Pada reality show berjudul Stranger, Sunye dan suaminya diketahui dikaruniai dua orang putri. Keputusan Suhye mengejutkan para penggemar, karena pada saat itu dia menikah di umur 24 tahun. Usia tersebut terbilang cukup muda bagi para artis korea yang menikah.

3. Kim Hyeon Jeong

Wanita kelahiran 30 September 1973 ini merupakan artis Korea lulusan dari Akademi Jazz Seoul pada 1997. Dia berjodoh dengan warga negara asing, yakni Maxey Larry dari Amerika Serikat. Kim Hyeon Jeong bahkan pernah memamerkan foto pernikahannya dengan sang suami dalam acara SBS Strong Heart.

4. Park Jo Hoo

Pemain sepakbola Park Joo Ho menikah dengan wanita Swiss bernama Anna. Mereka bertemu saat Park Joo Ho bermain untuk klub sepakbola Basel di Swiss. Pada saat yang sama, Anna bekerja di kantin di stadion sepakbola. Kemudian mereka bertemu di pesawat. Lambat laun, mereka menjalin hubungan spesial hingga pada akhirnya menikah. Saat ini, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak. Park Joon Ho dan ketiga anaknya bahkan muncul di serial reality TV 2018, The Return of Superman.

5. Benzino

Selanjutnya terdapat nama Rapper Benzino yang menikahi Stefanie Michova pada 2015. Pasangan ini bahkan disebut-sebut sebagai relationship goals lantaran hubungan romantis mereka. Bahkan saat ditinggal Benzino wamil (wajib militer) pun, perempuan asal Jerman ini dengan setia menunggu kepulangannya dari menjalankan tugas negara.

Pada Februari 2019, diketahui model cantik Stefanie Michova sukses menarik perhatian publik, karena dia sempat menjemput Benzino setelah wamil. Stefanie sendiri cukup terkenal di Korea Selatan karena menjadi model Fashion Show Hanbok yang berasal dari Jerman. Setelah menjalani beberapa kedekatan, Benzino melamar Stefanie pada malam tahun baru 2021. Diketahui, mereka menikah secara private.

6. Kang Hyung Wook

Kang Hyung Wook adalah animal trainer profesional dan television personality. Pada usia 20 tahun, dia melakukan perjalanan ke luar negeri untuk mempelajari teknik pelatihan anjing di seluruh dunia dan mengembangkan keterampilannya sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)