5 Film Korea Romantis Paling Menyedihkan, Bikin Banjir Air Mata

Sabtu, 04 Februari 2023 - 09:20 WIB
loading...
5 Film Korea Romantis Paling Menyedihkan, Bikin Banjir Air Mata
Film Korea romantis paling menyedihkan akan membuat Anda banjir air mata. Kisah cinta yang dihadirkan di film ini memiliki jalan cerita yang tak diinginkan. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film Korea romantis paling menyedihkan akan membuat Anda banjir air mata. Sebab, kisah cinta yang dihadirkan di film ini memiliki jalan cerita atau akhir yang tak diinginkan.

Seperti halnya tentang pasangan yang berpisah karena maut atau takdir. Ada juga film Korea romantis yang menggambarkan perjuangan dalam sebuah hubungan yang tak mudah.

Sementara itu, sampai saat ini kisah romantis paling banyak diangkat ke dalam film Korea. Namun, tak melulu percintaan yang digarap para sineas Negeri Ginseng ini selalu manis dan menggemaskan.

Seperti lima film ini salah satunya. Berikut daftar film Korea romantis paling menyedihkan dilansir dari Imdb, Sabtu (4/2/2023).



1. The Classic (2023)

5 Film Korea Romantis Paling Menyedihkan, Bikin Banjir Air Mata

Foto/Imdb

Ji Hye dan Soo Kyoung berteman di universitas yang sama dan sama-sama suka Sang Min yang ada di klub drama mereka. Soo Kyoung, meminta Ji Hye untuk membantunya menulis surat cinta kepada Sang Min. Ji Hye mencurahkan perasaannya sendiri padanya di atas kertas, tapi sayangnya atas nama temannya.

Tersentuh oleh surat itu, Sang Min tertarik pada Soo Kyoung. Ji Hae, merasa tidak nyaman dan bahkan bersalah, mencoba menghindarinya. Namun secara kebetulan atau takdir, dia terus bertemu dengannya. Ji Hye telah tinggal sendirian dengan ibunya sejak kecil setelah ayahnya tiba-tiba meninggal.

Ibunya sedang dalam perjalanan ke luar negeri, dan untuk melepaskan kesendiriannya, dia mulai membersihkan loteng. Di sana Ji Hye menemukan sebuah kotak rahasia, di mana ibunya menyimpan memorabilia kisah cinta pertamanya beberapa dekade yang lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2611 seconds (0.1#10.140)