5 Film Korea Romantis Paling Menyedihkan, Bikin Banjir Air Mata

Sabtu, 04 Februari 2023 - 09:20 WIB
loading...
A A A
2. A Moment To Remember (2004)

5 Film Korea Romantis Paling Menyedihkan, Bikin Banjir Air Mata

Foto/Imdb

Jika Anda adalah orang yang emosional, A Moment To Remember pasti akan membuat Anda berlinang air mata. Film ini dibintangi oleh Son Ye Jin sebagai Kim Su Jin, yang memiliki latar belakang kaya. Namun, dia jatuh cinta pada Cheol Su, seorang mandor kasar, yang diperankan oleh Jung Woo Sung.

Keduanya menikah, tetapi plot berubah ketika Su Jin didiagnosis menderita penyakit alzheimer. Awalnya terlihat tangguh dan kuat, namun Cheol Su tetap berada di sisi Su Jin saat kondisinya memburuk. Film ini pasti akan menyentuh hati Anda.



3. Christmas in August (1998)

5 Film Korea Romantis Paling Menyedihkan, Bikin Banjir Air Mata

Foto/Imdb

Jung Won menjalankan studio foto kecil yang lusuh. Suatu hari dia bertemu Darim yang bekerja di Divisi Kontrol Lalu Lintas kantor distrik setempat yang merupakan pelanggan tetap di studio fotonya. Karena sering bertemu, Jung Won memiliki perasaan kepada Darim.

Namun, Jung Won mengidap sebuah penyakit serius. Kondisinya pun terbilang parah dan kesehatannya berangsur-angsur memburuk. Dia kemudian dihadapkan pada tugas menyakitkan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga, teman, ke studio dan Darim.

4. More Than Blue (2009)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)