Ferry Irawan Siap Bercerai dari Venna Melinda, Gandeng Sunan Kalijaga Jadi Pengacara

Sabtu, 04 Februari 2023 - 14:15 WIB
loading...
Ferry Irawan Siap Bercerai dari Venna Melinda, Gandeng Sunan Kalijaga Jadi Pengacara
Ferry Irawan dikabarkan siap bercerai dari Venna Melinda. Ferry sudah menyewa pengacara untuk mengatasi masalah perceraiannya dengan artis 50 tahun itu. Foto/Instagram Ferry Irawan
A A A
JAKARTA - Ferry Irawan dikabarkan siap bercerai dari Venna Melinda . Ferry bahkan sudah menyewa pengacara untuk mengatasi masalah perceraiannya dengan artis 50 tahun itu.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sunan Kalijaga. Pengacara itu mengatakan Ferry sudah menandatangi kuasa dengan kantor hukumnya untuk menyelesaikan perceraiannya dengan Venna.

"Mas Ferry sudah mantap kalau pun ada perceraian dengan dia sudah menandatangani surat kuasa terhadap kantor hukum saya," kata Sunan dikutip dari akun Instagram @lambe_turah, Sabtu (4/2/2023).

"Iya betul (menangani kasus perceraian)," sambungnya.





Surat kuasa, dijelaskan Sunan ditanda tangani Ferry pada Senin, 30 Januari 2023. Meski demikian, pihaknya belum melayangkan gugatan cerai ke pengadilan.

"Ini adalah bukti bahwa Ferry sudah mantap bercerai. Dia menandatangani surat kuasa ke kantor hukum saya untuk menangani proses perceraian," jelas Sunan.

"30 ya (tanda tangan surat kuasa). Kita ini kan nunggu (gugatan cerai). Kan yang berkoar-koar kita siapin gugatan ini kan bukan pihak kita," lanjutnya.

Sunan menyebut bahwa sejak awal Ferry tidak ingin bercerai dengan Venna. Namun, seiring waktu dengan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang sedang berlangsung, artis 45 tahun itu memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya.



"Pihak kita dari awal nggak ada perjanjian cerai. Pihak sana terus, jadi silahkan ditanyakan pihak sana. Kalau saya, yang pasti karena Mas Ferry sudah mantap," ujar Sunan.

Di sisi lain, Venna melinda sebelumnya menyatakan bahwa draf perceraiannya sudah selesai. Ibu Verrell Bramasta itu pun dalam waktu dekat akan melayangkan gugatan cerai kepada Ferry. "Soal bercerai Alhamdulillah drafnya sudah selesai," ungkap Venna.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)