Tantangan Memasak Rahang Tuna di MasterChef Indonesia

Sabtu, 04 Februari 2023 - 11:20 WIB
loading...
Tantangan Memasak Rahang Tuna di MasterChef Indonesia
MasterChef Indonesia masih terus berlanjut dengan tantangan-tantangan yang seru dan menarik bagi para peserta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia masih terus berlanjut dengan tantangan-tantangan yang seru dan menarik bagi para peserta.

Pada tantangan pertama kali ini para peserta harus memasak sesuatu yang tidak biasa yaitu rahang tuna. Semua kebingungan karena tidak pernah ada yang memasak rahang tuna. Kesulitan yang mereka hadapi adalah pada saat memotong rahang tuna yang sangat susah.

Setelah mereka semua menyelesaikan tantangan tersebut, juri memilih tiga orang yang lolos dan sisanya terpaksa harus masuk ke pressure test.



Pada tantangan berikutnya, tiga orang yang lolos dari tantangan pertama akan memasak makanan western dan mereka akan memasak bareng Chef Juna.

Di tantangan ini, para peserta dibuat bingung dengan penjelasan Chef Juna karena menjelaskan menggunakan Bahasa Inggris. Para peserta juga diberi kebebasan untuk melihat cara masak Chef Juna.

Chef Arnold dan Chef Renata tidak hanya menilai dan mencoba masakan peserta, namun mereka juga ikut merasakan masakan Chef Juna dan membuat Chef Juna merasa seperti peserta.



Saksikan MasterChef Indonesia, Sabtu dan Minggu, 4 & 5 Februari 2023 pukul 18.00 WIB hanya di RCTI!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)