10 Pria Terganteng di Dunia, Ada dari Indonesia?

Sabtu, 04 Februari 2023 - 16:00 WIB
loading...
10 Pria Terganteng di Dunia, Ada dari Indonesia?
Ada 10 pria terganteng di dunia. Predikat tertampan yang para pria tersebut raih tentunya dari berbagai tolak ukur. Salah satunya wajah yang tampan. Foto/Facebook BTS
A A A
JAKARTA - Ada 10 pria terganteng di dunia . Predikat tertampan yang para pria tersebut raih tentunya dari berbagai tolak ukur. Salah satunya wajah yang tampan.

Selain memiliki fisik yang tampan dan mempesona, mereka juga terkenal karismatik karena daya tariknya yang luar biasa. Pria-pria ini pun berasal dari berbagai negara dan profesi.

Lantas, siapa saja para pria terganteng di dunia itu? Apakah salah satunya dari Indonesia? Berikut daftar 10 pria terganteng di dunia berdasarkan sebuah riset online, dilansir dari Hyderabaddccb, Sabtu (4/2/2023).



1. Kim Taehyung (V BTS)

10 Pria Terganteng di Dunia, Ada dari Indonesia?

Foto/Facebook BTS

Kim Taehyung atau lebih dikenal dengan panggilan V adalah vokalis, penulis, sekaligus aktor yang populer dari Korea Selatan. Nama Kim Taehyung juga populer karena merupakan anggota dari BTS, yang dikelola oleh Big Hit Music.

Terdapat dua jurnal yang menyebut bahwa V termasuk dalam daftar Pria Paling Menarik di Dunia pada 2021. Selain itu, V juga pernah mendapat predikat Pria Paling Menarik di Planet pada 29 September 2021, dari para pembaca media Asia Selatan Asian News Worldwide.

2. Tom Holland

10 Pria Terganteng di Dunia, Ada dari Indonesia?

Foto/People
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3253 seconds (0.1#10.140)