10 Pria Terganteng di Dunia, Ada dari Indonesia?

Sabtu, 04 Februari 2023 - 16:00 WIB
loading...
A A A
10 Pria Terganteng di Dunia, Ada dari Indonesia?

Foto/People

Aktor Inggris yang memiliki tinggi badan 1,89 meter ini lahir pada tanggal 6 September 1972. Dia menyandang gelar Pria Terseksi di Bumi berkat perawakannya yang kekar, pesona yang luar biasa, dan ketampanan yang memukau.

Idris Elba juga merupakan seorang rapper, penyanyi, dan penulis lagu yang ulung. Dia juga pernah menerima penghargaan Sexiest Man Alive dari majalah People pada 2018. Idris Elba telah masuk dalam daftar pria paling menarik di dunia di berbagai jurnal mode bergengsi berkat wajahnya yang memukau, pesona menawan, dan fisiknya yang berotot.

8. Bradley Cooper

10 Pria Terganteng di Dunia, Ada dari Indonesia?

Foto/Los Angeles Times

Bradley Cooper adalah salah satu dari 10 pria paling menarik di dunia karena wajah tampannya. Ia juga kerap muncul di daftar Sexiest Man Alive majalah People.

Setelah tampil di The Hangover Film, Cooper menjadi semakin terkenal secara global. Dalam Guardians of the Galaxy dan Avengers: Infinity Wars, dia memainkan suara Groot, yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang yang menggemarinya.

9. Zac Efron

10 Pria Terganteng di Dunia, Ada dari Indonesia?

Foto/Yahoo UK

Aktor Zac Efron terkenal karena perannya dalam berbagai judul film dan televisi. Ia juga masuk dalam daftar pria paling menarik di dunia. Pada usia 11 tahun, Zac Efron memulai kariernya sebagai aktor dan vokalis. Dia memulai karier sebagai seorang selebriti baru di awal 2000-an dengan menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)