Lakukan Tradisi Pukul Lele, Raul Lemos dan Krisdayanti Ingin Ameena Bisa Cepat Jalan

Sabtu, 04 Februari 2023 - 18:37 WIB
loading...
Lakukan Tradisi Pukul Lele, Raul Lemos dan Krisdayanti Ingin Ameena Bisa Cepat Jalan
Krisdayanti dan Raul Lemos tampaknya memiliki keinginan agar Ameena Nur Atta bisa segera berjalan. / Foto: Instagram @krisdayantilemos
A A A
JAKARTA - Suami Krisdayanti, Raul Lemos tampaknya memiliki keinginan agar cucu sambungnya, Ameena Hanna Nur Atta bisa segera berjalan.

Demi mewujudkan hal itu, Raul Lemos pun melakukan tradisi unik, yakni pukul lele. Dalam tradisi itu, kaki sang anak dipukul dengan sirip ikan lele agar bisa cepat berjalan.

Momen Raul Lemos melakukan tradisi pukul lele itu pun diunggah Krisdayanti melalui Instagram Story di akun Instagram pribadinya @krisdayantilemos.

Baca juga: Usai Jalani Operasi, Melaney Ricardo Tidak Boleh Berhubungan Badan Selama 6 Minggu

Dalam video singkat yang diunggah Krisdayanti itu tampak Raul menyiapkan ikan lele yang ada di sebuah ember. Raul berusaha memegang kepala ikan tersebut, sebelum mengarahkan sirip ikan lele itu ke kaki Ameena.

"Nguri uri tradisi pukul lele buat Ameena cepat jalan. Doakan ya avo Ameena cepat jalan," tulis Krisdayanti dalam keterangannya dengan menandai akun Raul Lemos dan Ameena, yang dikutip Sabtu (4/2/2023).

Tidak hanya diam, Krisdayanti juga ikut membantu. Penyanyi 47 tahun itu memapah dan menuntun putri pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu agar berjalan.

Kemudian, Raul mulai mendekatkan sirip ikan lele itu ke kaki Ameena. Walaupun sempat kesulitan, Raul tetap berusaha melakukan tradisi itu. Terlihat bayi 11 bulan itu sedikit ketakutan namun aksi tersebut berhasil dilakukan.

Lakukan Tradisi Pukul Lele, Raul Lemos dan Krisdayanti Ingin Ameena Bisa Cepat Jalan

(Foto: Instagram Story @krisdayantilemos)

Aksi Raul Lemos dan Krisdayanti melakukan tradisi pukul lele itu pun tersebar di media sosial. Warganet pun salut dengan usaha Raul untuk cucu sambungnya itu.

"Salut banget masih menghargai adat jawa," komentar akun @ann*******.

"Pak Raul kelihatan sayang banget ya," sahut @din******.

Baca juga: Meisya Siregar Doakan Operasi Pengangkatan Empedu Bebi Romeo Berjalan Lancar

"Om Raul penuh pengorbanan tangkap lele," tulis @tam******.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3650 seconds (0.1#10.140)