Mimpi Buruk Melaney Ricardo Berakhir setelah Operasi Angkat Rahim

Sabtu, 04 Februari 2023 - 19:57 WIB
loading...
Mimpi Buruk Melaney Ricardo Berakhir setelah Operasi Angkat Rahim
Melaney Ricardo merasa agak lega karena beban dalam hidupnya sedikit berkurang, setelah menjalani operasi angkat rahim. / Foto: Instagram @melaney_ricardo
A A A
JAKARTA - Melaney Ricardo merasa agak lega karena beban dalam hidupnya sedikit berkurang. Pembawa acara 41 tahun ini diketahui berhasil menjalani operasi pengangkatan rahim pada 27 Januari 2023.

Melaney Ricardo menyebutkan, beban dalam hidupnya sedikit berkurang dengan diangkatnya rahim. "Menurutku, rahim diangkat udah jadi beban berkurang lah," kata Melaney saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (4/2/2023).

Istri Tyson James Lynch ini kerap merasa sangat kesakitan ketika menjelang menstruasi . Apalagi jika volume darahnya banyak setiap datang bulan.

Baca juga: Usai Jalani Operasi, Melaney Ricardo Tidak Boleh Berhubungan Badan Selama 6 Minggu

Kini mimpi buruk itu telah berakhir. Meski rahimnya telah diangkat, namun ovariumnya masih tetap ada.

"My nightmare selama mens itu aku udah deg-degan itu udah hilang, ovariumnya enggak diangkat, jadi aku udah menopause," ujarnya.

Sementara, Melaney dan Tyson Lynch sendiri sudah sepakat untuk tidak menambah momongan. Bagi mereka, sudah cukup dengan memiliki 2 anak.

"Sempat kepikiran pengin tiga. Satu lagi, tapi Tyson bilang enggak usahlah kasihan, dia kasihan sama aku," kata Melaney.

Keputusan untuk mengangkat rahim sendiri sudah mendapat lampu hijau dari Tyson Lynch. Menurutnya, sang suami selalu mendukung dan menemaninya saat tindakan operasi.

Baca juga: Lakukan Tradisi Pukul Lele, Raul Lemos dan Krisdayanti Ingin Ameena Bisa Cepat Jalan

"Suami baik selalu men-support istrinya, kemarin operasi dia menemani selalu. Ya iyalah beruntung lu dapet gue, ya kata gue enggak punya rahim, kan punya yang lain," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)