Tyson Lynch Akan Tetap Setia meski Melaney Ricardo Tidak Bisa Hamil Lagi

Sabtu, 04 Februari 2023 - 21:56 WIB
loading...
Tyson Lynch Akan Tetap Setia meski Melaney Ricardo Tidak Bisa Hamil Lagi
Tyson James Lynch selalu memberikan dukungan kepada Melaney Ricardo, termasuk ketika istrinya itu memutuskan untuk melakukan operasi pengangkatan rahim. / Foto: Instagram @melaney_ricardo
A A A
JAKARTA - Tyson James Lynch selalu memberikan dukungan kepada istrinya, Melaney Ricardo . Termasuk ketika Melaney memutuskan untuk melakukan operasi pengangkatan rahim.

Dengan menjalani operasi angkat rahim, Melaney tidak akan bisa memiliki keturunan lagi. Kendati demikian, Tyson Lynch tidak keberatan dan akan tetap setia.

"Enggak (cari rahim lagi). Saya jujur tidak pernah berpikir seperti itu," ujar Tyson Lynch ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (4/2/2023).

Baca juga: Usai Jalani Operasi, Melaney Ricardo Tidak Boleh Berhubungan Badan Selama 6 Minggu

Bule asal Australia itu pun ingin terus hidup bersama Melaney hingga ajal memisahkan mereka. "Memang satu untuk selamanya, itu berat untuk saya. Jadi saya pikir kalau dia (Melaney) udah enggak ada, saya tidak mau menikah lagi," ungkap bapak 2 anak ini.

Mantan atlet bola basket ini menegaskan bahwa dirinya termasuk pria yang setia, sehingga pikiran untuk menikah lagi tidak pernah ada dalam benaknya.

"Karena satu untuk selamanya. Enggak akan ke mana-mana, saya setia," tandasnya.

Sementara itu, Melaney menuturkan bahwa keputusannya mengangkat rahim di usia yang masih produktif bukanlah hal yang mudah.

Baca juga: Mimpi Buruk Melaney Ricardo Berakhir setelah Operasi Angkat Rahim

"Jujur sih it's not easy (ini bukan hal yang mudah), maju-mundur juga. Karena setiap kali aku bilang mau angkat rahim, 'Ngapain ngangkat rahim kan masih muda', semua pasti ngomong gitu," tutur Melaney.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2544 seconds (0.1#10.140)