Konser Dewa 19, Ahmad Dhani Dapat Kecupan dari Mulan Jameela dan Elvi Sukaesih di Panggung

Minggu, 05 Februari 2023 - 08:30 WIB
loading...
Konser Dewa 19, Ahmad Dhani Dapat Kecupan dari Mulan Jameela dan Elvi Sukaesih di Panggung
Mulan Jameela tampil dalam konser Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 Berkarya yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (4/2/2023). Foto/Instagram Mulan Jameela
A A A
JAKARTA - Konser Dewa 19 bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya telah sukses digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Sabtu (4/2/2023) malam.

Baladewa (fans Dewa 19) terpantau sudah memadati area pintu masuk JIS sejak pukul 13.00 WIB. Mereka seolah tak sabar ingin menyaksikan sang idola beraksi di atas panggung.


Konser Dewa 19, Ahmad Dhani Dapat Kecupan dari Mulan Jameela dan Elvi Sukaesih di Panggung

Foto/Instagram Mulan Jameela

Konser Dewa 19 kali ini melibatkan seluruh personel band lengkap, termasuk mantan anggotanya. Tak hanya itu, Ahmad Dhani dan kawan-kawan juga mengundang beberapa kolaborator dalam konser mereka seperti Elvi Sukaesih, Mulan Jameela, dan Andre Taulani.

Dalam kesempatan tersebut, ada yang menarik dari penampilan kolaborasi Dewa 19, Elvi Sukaesih, dan Mulan Jameela.

"Aku mau cium suami aku, karena aku bangga banget sama dia malam hari ini," kata Mulan Jameela usai menyanyikan tembang Bimbang.

Mulan lantas mengizinkan Elvi Sukaesih untuk mengecup pipi kiri suaminya. "Umi boleh cium sebelahnya, nggak apa-apa, anggap aja kayak anak sendiri," ujar Mulan.



Tanpa ragu, pendangdut yang akrab disapa Umi Elvi itu langsung mencium pipi Ahmad Dhani. Sontak momen tersebut mengundang sorak sorai penonton yang hadir di JIS.

Konser Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 Berkarya turut dihadiri sejumlah pejabat publik. Di antaranya Agus Harimurti Yudhoyono, Anies Baswedan, Prabowo Subianto, hingga ibu negara Iriana Jokowi. Mereke pun hanyut dalam penampilan Ahmad Dhani dan kawan-kawan malam tadi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2369 seconds (0.1#10.140)