Intip Konten Vision+ Spesial Februari, Ada Roy & Marten Sahabat Sehidup Semati hingga Liga Futsal Profesional

Minggu, 05 Februari 2023 - 09:13 WIB
loading...
Intip Konten Vision+ Spesial Februari, Ada Roy & Marten Sahabat Sehidup Semati hingga Liga Futsal Profesional
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memasuki bulan kedua di tahun 2023, Vision+ sebagai platform hiburan digital yang konsisten menyediakan original series, live sports, hingga saluran TV sepanjang tahun, hadir dengan berbagai konten pilihan spesial Februari.

Original series berjudul Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati akan dirilis pada pertengahan Februari, dengan genre drama komedi horor yang dibintangi oleh Gading Marten, Tanta Ginting, dan Clara Bernadeth.

Sejak 1 Februari 2023, game show asal Amerika Serikat yang berjudul Wipeout Season 9 sudah bisa disaksikan melalui channel AXN setiap Senin sampai Jumat. Di game show ini, para peserta ditantang untuk melewati berbagai rintangan dengan bentuk yang unik agar tidak jatuh ke air.



Dari dunia olahraga, ada Liga Futsal Profesional yang dapat disaksikan secara langsung di channel MNC Sports. Ajang olahraga ini merupakan liga futsal tertinggi se-Indonesia, dan dihadiri oleh 12 tim futsal dari seluruh Tanah Air.

Bagi pecinta film Korea, ada berbagai film di channel tvN Movies yang bisa Anda nikmati, salah satunya Double Patty. Film yang dibintangi oleh Shin Seung-ho dan Irene Red Velvet ini dapat disaksikan pada 14 Februari 2023 pukul 17.05, bertepatan dengan hari Valentine yang sesuai dengan genre romantisnya.

“Di tahun 2023 ini, Vision+ akan kembali menayangkan konten-konten berbasis streaming pilihan yang dapat dinikmati masyarakat Indonesia, mulai dari original series, hingga live sports. Dengan genre dan konten yang terus diperbarui, kami harap masyarakat Indonesia akan lebih antusias dalam menikmati konten lokal,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #FebruaryHighlight #Februari #RoydanMartenSahabatSehidupSemati #LigaFutsalProfesional #Wipeout #DoublePatty
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)