Vision+ Tumpengan Bareng Aktor, Tanda Dimulainya Shooting Mini Series Roy dan Marten Sahabat Sehidup Semati

Selasa, 11 Oktober 2022 - 16:22 WIB
loading...
Vision+ Tumpengan Bareng Aktor, Tanda Dimulainya Shooting Mini Series Roy dan Marten Sahabat Sehidup Semati
Proses dimulainya shooting Roy dan Marten Sahabat Sehidup Semati ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh seluruh crew di Benny Residence Complex, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Foto/Jonathan Simanjuntak/MPI
A A A
JAKARTA - Vision+ resmi memulai proses produksi mini series terbaru berjudul Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Semati. Proses dimulainya shooting ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh seluruh crew di Benny Residence Complex, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Hadir dalam kegiatan potong tumpeng Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo dan Head of Creative Original Production Vision Pictures Lukman Sardi dan Sutradara Eko Kristianto. Mini series ini juga akan dibintangi tiga aktor papan atas yaitu Gading Marten, Clara Bernadeth dan Tanta Ginting.

Potong tumpeng dilakukan langsung oleh Sutradara Eko yang diawali dengan doa pembuka. Potongan pertama tumpeng diberikan kepada Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Clarissa mengatakan mini series ini bakal menyuguhkan hiburan ke penonton. Hiburan yang ditampilkan berupa tayangan bergenre drama, horor dan comedy.



“Berjudul ‘Roy dan Marten Sahabat Sehidup Semati’ basically ini adalah horror komedi yang kita produksikan sebagai short film di Vision+,” kata Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo, Selasa (11/10/2022).

Pemilihan tiga aktor papan atas sebagai pemeran utama dalam mini series ini juga tidak kalah penting. Menurutnya, tiga aktor yang akan beradu akting pada series tersebut sesuai dengan apa yang telah dikonsepkan.

“Dari awal memang sudah dibuat konsepnya untuk tiga karakter Roy, Marten dan Nina dan memang kita sudah set karakternya siapa yaitu Gading Marten, Tanta Ginting dan Clara Bernadeth dan kebetulan juga dapet tiga-tiganya,”

Meski demikian tanggal rilis Mini Series Roy dan Marten Sahabat Sehidup Semati masih disembunyikan. Penonton dan masyarakat dapat menunggu informasi rilisnya mini series dan berbagai series terbaru di media sosial @visionplusid.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)