Anies Baswedan dan AHY Jadi Baladewa, Duduk Berdampingan di Konser Dewa 19

Minggu, 05 Februari 2023 - 09:51 WIB
loading...
Anies Baswedan dan AHY Jadi Baladewa, Duduk Berdampingan di Konser Dewa 19
Konser Dewa 19 berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (4/2/2023) malam. Foto/Instagram Dewa 19
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan dan Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) terpantau ikut menyaksikan konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (4/2/2023) malam. Dua tokoh politik itu bahkan duduk berdampingan selama menonton jalannya konser.

Lewat unggahan di Insta Story, tampak Anies Baswedan duduk bersebelahan dengan AHY. Keduanya terlihat menikmati suasana konser persembahan Ahmad Dhani dkk itu.


Anies Baswedan dan AHY Jadi Baladewa, Duduk Berdampingan di Konser Dewa 19

Foto/Instagram

“Selalu berjumpa dan bareng,” tulis akun Anies, dikutip Minggu (5/2/2023).

Tak sampai di situ, Anies juga terlihat mengenakan baju Baladewa, tanda dirinya merupakan penggemar sejati Dewa 19. Sementara AHY tampak gagah dengan stelan jaket hijaunya. Terlihat keduanya tersenyum sumringah saat berfoto bersama.

Keberadaan Anies dan AHY dalam konser Dewa 19 tadi malam tentu disadari oleh banyak orang. Bahkan, wajah keduanya tersorot dan terpampang di layar raksasa.

Ada pula momen Anies dan AHY melambaikan tangan saat seorang penonton mengabadikan momen mereka.



Sementara itu, konser Dewa 19 bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya berlangsung meriah di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu malam. Sedikitnya ada 65 ribu penonton menyaksikan konser tersebut.

Selain Dewa 19, grup musik The Lucky Laki juga hadir mengisi acara ini. Tampak tiga putra Ahmad Dhani yakni Al, El, dan Dul turut memeriahkan konser tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3200 seconds (0.1#10.140)