VKustik Sukses Sajikan Hiburan yang Menginspirasi

Minggu, 05 Februari 2023 - 11:18 WIB
loading...
VKustik Sukses Sajikan Hiburan yang Menginspirasi
Vkusik sukses memeriahkan Skydeck Lantai 3 sarinah Sarinah pada Jumat (3 Januari 2023). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - VKustik kembali hadir di Skydeck Lantai 3 sarinah pada Jumat (3 Februari 2023). V Listeners begitu antusias ingin menyaksikan kemeriahan dari VKustik yang menampilkan 3 Wanita yang luar biasa hebat nya, ada Gratia Elena, Agseisa, dan Olivia Pardede.

VKustik dibuka oleh penampilan yang sangat hangat dari Gratia Elena dan Agseisa dimana mereka menyanyikan single duet mereka berjudul Bahagia Baru yang sukses membuat V Listeners yang menyaksikan mereka ikut berbahagia. Gratia dan Agseisa lewat lagu Bahagia Baru ini ingin menunjukkan bahwa semua orang berhak buat bahagia dan juga harus selalu yakin dengan hidup.

Gratia dan Agseisa juga bercerita lewat single duet ini mereka ingin mengajak untuk seluruh perempuan untuk selalu bangkit dan yakin dengan diri sendiri meskipun banyak orang yang meragukan.



Setelah penampilan duet mereka, Gratia elena membawakan single nya berjudul Stronger yang begitu menginspirasi V Kustik yang menyaksikan dan setelah itu dilanjutkan oleh Ageseisa yang juga menyanyikan single nya berjudul Pinjam Peluk yang sukses bikin V Listeners ber galau ria.

Penampilan terakhir di tutup oleh Olivia Pardede yang sukses mencuri perhatian V Listeners yang hadir di Skydeck Lantai 3 Sarinah. Olivia membuka penampilan nya membawakan lagu _Back At One_ Milik Brian McKnight yang begitu indah di bawakan ulang oleh Olivia dan dilanjut oleh penampilan kedua dari Olivia yang membawakan lagu miliknya sendiri yang berjudul Layak Kucinta yang menceritakan tentang cinta yang layak diberikan untuk orang yang tepat. Terakhir, Olivia Pardede membawakan lagu dari Chrisye yang berjudul Kala Cinta Menggoda dan sukses menutup V Kustik dengan Cantik.

Buat Kamu yang ketinggalan keseruan V Kustik, Tenang aja, karna setiap hari Jumat V Kustik akan selalu berikan keseruan tiada henti untuk V Listeners. Ditemani dengan penyanyi-penyanyi keren dan kece, V Kustik jadi pilihan yang tepat untuk melepaskan semua beban dan penat. Bisa didengarkan juga melalui streaming di www.vradiofm.com serta ROOV dan RCTI+ di Mobile Apps atau juga bisa menonton di YouTube Channel V Radio Jakarta 106.6 FM.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)