Sinopsis Ikatan Cinta 5 Februari: Reyna Keberatan untuk Pindah Rumah, Aldebaran Merasa Iba

Minggu, 05 Februari 2023 - 17:35 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 5 Februari: Reyna Keberatan untuk Pindah Rumah, Aldebaran Merasa Iba
Sinopsis Ikatan Cinta 5 Februari: Reyna keberatan untuk pindah rumah, Aldebaran merasa iba. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ikatan Cinta episode sebelumnya menceritakan Aldebaran yang tiba-tiba berpikir untuk pindah rumah agar bisa move on dari kenangan masa lalu bersama Andin yang membuatnya seringkali merasa terpuruk.

Keputusan Aldebaran itu ternyata masih mengganjal hati sang putri, Reyna Putri Al Fahri yang masih ingin berada di rumah yang sudah lama dihuninya.

Di dalam kamar, Reyna mencurahkan isi hatinya kepada sang ibu melalui liontin peninggalan Andin. Reyna juga khawatir jika suatu saat Askara kembali ke rumahnya, rumah itu dalam keadaan kosong dan Reyna tak berada di sana.

"Aku masih pengen disini terus. Gimana kalau adek Askara cari aku, pulang kesini," ujar Reyna dikutip dari dari cuplikan trailer di instagram MNC Pictures, Minggu (5/2/2023).



Reyna pun mendengar suara pintu berderit seperti ada seseorang yang ingin memasuki kamarnya. Sontak, Reyna pura-pura tidur karena tak ingin membahas soal pindah rumah.

Ternyata, Aldebaran yang menghampiri Reyna di kamarnya. Sambil memandangi Reyna yang dikiranya sedang tertidur, Aldebaran tampak iba melihat Reyna yang masih belum menerima keputusannya untuk pindah rumah. Aldebaran memahami bahwa putrinya itu merasa sangat berat untuk melepaskan segala kenangan indah yang telah dilalui di rumah itu.

"Pasti berat untuk Reyna melepaskan kenangan-kenangan indah dari rumah ini," gumam Aldebaran dalam hati.

Sementara itu, mama Rosa menyerahkan semua keputusan pada Aldebaran. Ia berharap Reyna bisa memahami keputusan ayahnya itu.

"Mama mendukung semua keputusan kamu. Semoga Reyna bisa mengerti," ujar mama Rosa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)