Sule Prihatin dengan Kondisi Nunung yang Idap Kanker Payudara: Nggak Pernah Ngeluh

Minggu, 05 Februari 2023 - 18:01 WIB
loading...
Sule Prihatin dengan Kondisi Nunung yang Idap Kanker Payudara: Nggak Pernah Ngeluh
Komedian Entis Sutisna alias Sule merasa prihatin dan terharu melihat kondisi rekannya, Tri Retno Prayudati alias Nunung yang mengidap penyakit kanker payudara. Foto/YouTube Ferdinan_sule
A A A
JAKARTA - Komedian Entis Sutisna alias Sule merasa prihatin dan terharu melihat kondisi rekannya, Tri Retno Prayudati alias Nunung yang mengidap penyakit kanker payudara.

Menurutnya dari awal sebetulnya pria 46 tahun itu telah mengetahui penyakit yang dialami Nunung. Karena pada saat itu wanita berusia 59 tahun secara terbuka menceritakan penyakit dialaminya kepada Sule.

Ketika pemberitaan mengenai kondisi dari pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu mencuat, sebagai seorang sahabat ia merasa tak heran. Sehingga mantan suami Natalie Holscher itu turut memberikan dukungan dan doa terbaik, untuk kesembuhan Nunung.

"Sebetulnya dari awal-awal sudah tahu, cuma kan enggak tahu penyakitnya. Mami cuma cerita, ada benjolan-benjolan di sini," kata Sule, Minggu (5/2/2023).



Sule menambahkan ketika diceritakan oleh sang komedian terkait penyakit berbahaya dialaminya. Herannya pada saat itu, Nunung benar-benar tidak mengeluh soal keluhan selama mengidap kanker payudara.

"Kalau Mami mah nggak pernah mengeluh karena yang dipikirin cuma kerja, kerja buat keluarga," paparnya.

Lebih lanjut, ketika mendengar perkataan dari Sule, Nunung langsung meneteskan air mata dan memeluk sang suami berada di dekatnya.

Bahkan untuk menghibur rekannya, ayah Rizky Febian itu meminta istri Iyan Sambiran menghubungi dirinya, jika mereka mengalami kendala seperti biaya rumah sakit.

"Mami jangan pernah mikirin hal apa pun lah. Semangat buat Mami. Kalau ada apa-apa, bilang lah," tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)