Anak Punya Bakat Presenting, Daniel Mananta: Mereka Belum Siap Dilepas ke Publik

Minggu, 05 Februari 2023 - 19:58 WIB
loading...
Anak Punya Bakat Presenting, Daniel Mananta: Mereka Belum Siap Dilepas ke Publik
Presenter Daniel Mananta menceritakan bahwa kedua anaknya yaitu Mila dan Noam Mananta memiliki bakat di dunia entertainment. Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Presenter Daniel Mananta menceritakan bahwa kedua anaknya yaitu Mila dan Noam Mananta memiliki bakat di dunia entertainment.

Padahal sebagai orangtua, Daniel dan sang istri yaitu Viola Maria membebaskan anaknya dalam mengeksplorasi bakat yang mereka miliki.

Namun ternyata buah tak jauh dari pohonnya, Daniel mengaku kalau dua anaknya mewarisi bakat ayah dan ibunya.

"Itu terserah mereka tapi gue yakin banget anak gue yang pertama mendapatkan bakat presenting dari gue," ujar Daniel Mananta, di kawasan SCBD Jakarta Selatan, Minggu (5/2/2023).



"Anak gue yang kedua dapat bakat musik dari nyokapnya. Dia sambil nyanyi kayak ciptain lagu gitu bisa. Wah ini bagus banget bisa ngehits nih bisa ngalahin siapa lah gitu," ungkap Daniel Mananta melanjutkan.

Kendati demikian, suami Viola Maria ini merasa bahwa anaknya belum siap jika berkecimpung di dunia entertainment.

"Gue merasa anak-anak gue kalau terlalu kecil dilepaskan ke publik menurut gue mereka belum siap sih," ucap Daniel.

Pasalnya keadaan dirinya dan sang anak sangatlah berbeda, jadi ia tidak bisa memaksakan kehendaknya.

"Gue udah biasa dikonsumsi publik tapi kalau anak-anak gue 10 tahun dan 6 tahun dikonsumsi oleh publik mereka belum siap," kata Daniel Mananta.

Pasalnya pria berdarah Tionghoa ini tidak bisa memastikan bagaimana perbuatan netizen. Sehingga ia khawatir netizen akan melontarkan kata-kata yang menyakiti anaknya.

"Karena publik itu nggak pernah tahu. Gue nggak pengin menghakimi netizen karena gue nggak pernah tahu di rumah mereka kondisinya seperti apa," jelas Daniel Mananta.

"Jadi kadang-kadang kalau mereka disakiti oleh orangtuanya dan mereka hanya ada rilis untuk menyakiti orang lain, melalui komentar selebriti di social media," terang Daniel Mananta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2206 seconds (0.1#10.140)