Ceritakan Momen Seru Nonton Konser Dewa 19, Zaskia Adya Mecca: Dance Juga Loncat-loncat

Minggu, 05 Februari 2023 - 23:55 WIB
loading...
Ceritakan Momen Seru Nonton Konser Dewa 19, Zaskia Adya Mecca: Dance Juga Loncat-loncat
Melalui unggahan di akun Instagramnya, Zaskia tampak memamerkan beberapa potret keseruan saat nonton konser Dewa 19 dengan sang suami, Hanung Bramantyo dan kerabat terdekatnya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sejumlah publik figur Tanah Air belakangan tampak menceritakan pengalamannya saat menghadiri konser band legendaris Dewa 19 yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 4 Februari 2023 kemarin. Salah satunya yakni Zaskia Adya Mecca.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Zaskia tampak memamerkan beberapa potret keseruan saat nonton konser Dewa 19 dengan sang suami, Hanung Bramantyo dan kerabat terdekatnya.

“Konser Dewa yang udah ketunda dari tahun laluuuu, alhamdulillah berjalan baik aman juga nyaman walau deg2an beberapa hari sebelumnya karena JIS buat ku termasuk venue baru buat konseran dan kapasitas kali ini hampir mencapai max capacity,” tulis Zaskia melalui keterangan unggahan di akun Instagramnya, @zaskiadyamecca, Minggu, (5/2/2023).

“Tapi alhamdulillaaaaah berjalan lancar, aman juga nyaman sekali tadi malam!!!,” ungkapnya lagi.



Namun, di balik keseruan tersebut, rupanya Zaskia dan rombongannya juga sempat mengalami hal yang tidak mengenakkan selama konser. Bahkan, mereka juga sempat mengalami kesulitan akses transportasi saat menuju JIS hingga keluar dari area JIS.

“Yaa bener keos untuk akses menuju juga keluar stadium dan ga proper.. tapi alhamdulillah rombonganku bertemu warga lokal yang super baik ngurusin kita padahal ga kenal sebelumnya, tanpa minta imbalan pula,” tuturnya.

Zaskia juga mengaku tidak puas dan sangat menyayangkan beberapa masalah teknis yang terjadi selama konser berlangsung. Mulai dari tidak adanya show director, durasi antar penampilan yang terlalu lama, visual yang tidak jelas hingga masalah suara. Padahal, menurutnya, konser Dewa 19 merupakan konser yang cukup besar.

“Cuma ga puas dengan perform ajaa, seperti ga ada show director, buat konser sebesar ini sayang bangett mood penonton dibuat naik, lalu drop karna pergantian2 yang ga smooth juga lama.. gelap hening, sekalinya ada visual ga jelas juga & bener2 terasa naik-turun-naik-turunnya... sampai ga terhitung berapa kali ditengah konser pada duduk2 nunggu.. ah ya sama suara terasa mendem kita fest paling depan aja banyak ga kedengeran ngomong apa..” paparnya.

Meski begitu, Zaskia tetap mengapresiasi penampilan para personil Dewa 19 malam itu. Ia mengaku antusias hingga bisa membuat dirinya bisa bernostalgia bersama keluarga hingga sahabat terdekat dengan bernyanyi hingga jingrak-jingkrakan.

“Tapi pengalaman nonton konser ga cuma sekedar itu.. bisa bareng keluarga, sahabat, nyanyi2, dance juga loncat2 itu membayar semua rasa. Makasih udah membuat memory indah lagi tadi malam... love y'al!!!!” tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2393 seconds (0.1#10.140)