Spesial di GTV! Hiburan Fabulous Kualitas Terbaik Siap Hadir Temani Keluarga Indonesia

Senin, 06 Februari 2023 - 13:38 WIB
loading...
Spesial di GTV! Hiburan Fabulous Kualitas Terbaik Siap Hadir Temani Keluarga Indonesia
GTV sebagai Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia konsisten akan komitmen menayangkan hiburan terbaik untuk seluruh pemirsa setia dan tentunya keluarga muda. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bulan baru, semangat baru! Memasuki bulan kedua di tahun 2023, GTV sebagai Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia konsisten akan komitmen menayangkan hiburan terbaik untuk seluruh pemirsa setia dan tentunya keluarga muda di seluruh penjuru Tanah Air. Semua telah khusus dikemas secara fabulous dalam rangkaian program "Fabruary".

Di Februari kali ini, GTV menghadirkan game show terbaru "Game Zone Indonesia". Hanya di Game Zone Indonesia, kamu bisa seru-seruan bareng bestie satu frekuensi dan berkesempatan bawa pulang hadiah total ratusan juta rupiah!

Tayang setiap hari Senin-Jumat, pukul 16.00 WIB, Gilang Dirga sebagai host keren dan Haruka yang super cute dipastikan akan membuat sore kamu lebih enerjik dan tentunya terasa menyenangkan.

Baca juga: Spektakuler Show Indonesian Idol XII Dimulai, 14 Finalis Siap Tampil

Siap-siap untuk panggung sensasional! Malam puncak penghargaan prestisius bagi para insan komedi di Indonesia akan segera hadir di tengah-tengah kita. Diselenggarakan pada hari Rabu, 15 Februari 2023, mulai jam 19.00 WIB, menjadi malam spesial puncak dimana kamu bisa ikut menjadi saksi siapa saja insan komedi yang berhasil memenangkan kategori.

Kamu pastinya penasaran, siapa saja insan komedi yang berhasil mendapatkan kehormatan untuk membawa pulang piala trophy Indonesian Comedy Awards 2023. Malam penganugerahan semakin terasa semarak dengan hadirnya para performers, penyanyi dan selebritas papan atas Tanah Air, seperti Inul Daratista sang "Ratu Goyang Ngebor", "Ratu Impersonate" Rina Nose, Lyia hingga "The Genius of Dangdut" Danang.

Nantikan juga penampilan-penampilan spesial dari Cak Lontong, Sule, Komeng, Jarwo Kwat, Azis Gagap, Nunung hingga Denny Chandra.

Ingin lebih dekat secara langsung dengan pemirsa setianya, rangkaian Super Deal Indonesia Love Jogja akan segera hadir di tengah-tengah warga Yogyakarta.

Kedua host kesayangan kita bersama, Andhika Pratama dan Edric Tjandra akan datang langsung dan bermain bersama. Kerennya lagi, kamu beserta keluarga atau bestie bisa ikutan secara langsung. Cukup daftarkan tim kamu yang beranggotakan 10 orang dan tentunya siap tampil heboh ke nomor Whatsapp 0812-8456-1817.

Siapa tahu tim kamu dan keluarga bisa bawa pulang hadiah total ratusan juta rupiah. Saksikan langsung serunya Super Deal Indonesia Love Jogja hari Kamis & Jumat tanggal 16-17 Februari di Sleman City Hall mulai pukul 13.00 WIB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2623 seconds (0.1#10.140)