Rachel Merasa Telah Taklukkan Kritik Maia Estianty meski Tersisih dari Indonesian Idol XII

Selasa, 07 Februari 2023 - 06:06 WIB
loading...
Rachel Merasa Telah Taklukkan Kritik Maia Estianty meski Tersisih dari Indonesian Idol XII
Rachel tak bisa meneruskan langkahnya di perhelatan Indonesian Idol Season XII. Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Rachel tak bisa meneruskan langkahnya di perhelatan Indonesian Idol Season XII. Meski begitu, kenangan selama menjadi peserta tak dilupakan Rachel begitu saja.

Peserta termuda ini masih ingat tiap komentar yang diberikan para juri. Dari sekian kritik maupun pujian, Rachel mengaku ada ucapan juri yang paling berkesan baginya.

"Aku menerima segala masukan dan kritikan, cuma yang paling berkesan buat aku itu, komentar dari Bunda Maia" kata Rachel saat ditemui di Studio RCTI+, Selasa (7/2/2023) dini hari.



Menurut Rachel, pada salah satu penampilannya, Maia Estianty pernah memberikan kritik terkait suara dia. Tapi dengan kerja keras, Rachel mampu menunjukkan bahwa dirinya bisa menaklukkan kritikan tersebut.

"Bunda Maia bilang suara aku agak cempreng. Tapi tadi aku berhasil membuktikan kalau aku bisa mempelajari PR dari Bunda Maia," ujar Rachel.

Sementara itu, Rachel yang kini sudah tereliminasi dari Indonesian Idol Season XII mengaku perjalanan kariernya tak akan berhenti. Khususnya di industri musik, Rachel menegaskan bakal terus menunjukkan karya-karya miliknya.

"Rencana aku tetap harus berkarya dong di dunia musik," ujar Rachel.

Indonesian Idol XII saat ini menyisakan 13 peserta. Mereka adalah Dimansyah, Anggis, Rosalina, Danil, Alfredo, Rahman, Neyl, Rony, Salma, Paul, dan Novia.

Penasaran bakal seperti apa keseruan babak Spektakuler Show Indonesian Idol Season XII episode selanjutnya? Saksikan terus setiap Senin pukul 21.30 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)