Unggah Foto Pernikahan, Patricia Gouw Banjir Ucapan Selamat

Selasa, 07 Februari 2023 - 11:18 WIB
loading...
Unggah Foto Pernikahan, Patricia Gouw Banjir Ucapan Selamat
Setelah menghebohkan dengan pengakuan mengejutkan mengenai kabar dirinya tertipu asuransi bodong dari Indosurya / Foto: Instagram @patriciagouw
A A A
JAKARTA - Model yang juga presenter, Patricia Gouw resmi menika dengan kekasih bulenya, Daniel Bertoli. Kabar bahagia ini dibagikan wanita 32 tahun itu melalui akun Instagram pribadinya @patriciagouw.

Dalam unggahan terbaru atau Senin malam, 6 Februari 2023, tersebut, Patricia Gouw terlihat melangsungkan upacara pernikahan dengan penuh bahagia.

Pada deretan foto hitam-putih yang diunggahanya itu, Patricia Gouw dan sang mempelai pria melakukan selebrasi usai resmi menikah. Sang suami juga terlihat membawa anjing kesayangannya.

Baca juga: Ingin Tampilkan Versi Lain Karakter Ratna di Gita Cinta dari SMA, Prilly Latuconsina Ngaku Terbebani

"..and I'll say 'I do' for the rest of my life. From this moment on... to forever (dan aku akan mengatakan 'aku bersedia' selama sisa hidupku. Mulai saat ini... hingga selamanya) #DanPatgo," ungkap Patricia Gouw dalam keterangan di unggahannya itu, yang dikutip Selasa (7/2/2023).

Posting-an foto pernikahan Patricia Gouw itu pun mendapatkan banyak tanggapan dari selebritas dan warganet. Mereka memberikan ucapan dan doa terbaik.

"Congrats Cipat! Jadi penasaran kalau gini yang MC weddingnya siapa ya," komentar Gritte Agatha.

"congratulations mak, happy wedding," sahut Lucinta Luna.

"Congrats ya buat kalian berdua, Bersama selamanyaa," sebut Judika.

"So happy for you guys, congratulations Pat and Daniel, God Bless You," komen Daniel Mananta.

Baca juga: Kunto Aji Kisahkan Hidupnya Pernah Berada di Titik Terendah: Duit Habis Buat Berobat

Sementara, pada unggahan Instagram Stories di akun Patricia, juga tampak rekan-rekan model dan selebritas yang menghadiri pernikahan di Uluwatu, Bali tersebut. Beberapa di antaranya Ivan Gunawan, Novia Bachmid, Marion Jola, Jihane Almira dan banyak lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)