Kenang Kisah Cinta Pertama di Bangku SMA, Prilly Latuconsina: Aku yang Deketin Duluan

Selasa, 07 Februari 2023 - 11:59 WIB
loading...
Kenang Kisah Cinta Pertama di Bangku SMA, Prilly Latuconsina: Aku yang Deketin Duluan
Prilly Latuconsina punya kenangan tak terlupakan saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Menurutnya, kala itu sanggup bertahan dengan satu pria yang dicintainya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina punya kenangan tak terlupakan saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Menurutnya, kala itu sanggup bertahan dengan satu pria yang dicintainya.

"Aku juga cinta pertamanya pas SMA, pacaran pertama SMA. Pacar cuma satu pas SMA," kenang Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (6/2/2023).

Alasan Prilly berpacaran hanya pada satu pria saja, lantaran dirinya ingin fokus belajar.

"Karena memang lebih mentingin belajar juga," ungkap Prilly Latuconsina.



Dalam kesempatan itu, Prilly tak malu-malu mengakui bahwa dirinya yang pertama mendekati sang mantan kekasih, dengan menawarinya sebuah makanan.

"Aku mendekati dia dulu dengan cara aku menawarkan dia biskuit," beber Prilly.

Ternyata, kisah cinta perempuan lulusan SMA Negeri 7 Tangerang Selatan ini mirip dengan sosok Ratna Suminar karakter di film Gita Cinta dari SMA.

"Kemiripannya mungkin Ratna itu giat banget belajar ya, aku waktu SMA juga (gitu), makanya (Aku) cuma suka sama satu orang dan pacaran sama satu orang," terang Prilly Latuconsina.

Sebagai informasi, Prilly Latuconsina tengah terlibat dalam proyek film terbarunya yaitu Gita Cinta dari SMA. Ia berperan sebagai Ratna dan beradu akting dengan Yesaya Abraham sebagai Galih.

Film besutan sutradara Monty Tiwa ini merupakan remake dari film legendaris yang diperankan Rano Karno dan Yessy Gusman pada 1979, yang kini dikenal 'Galih dan Ratna'.

Film Gita Cinta dari SMA ini akan tayang serentak di bioskop mulai 9 Februari 2023.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)