Ramaikan Series Cidro Asmoro, Fans Ndarboy Genk Ikuti Nobar dan Gathering

Selasa, 07 Februari 2023 - 12:18 WIB
loading...
Ramaikan Series Cidro Asmoro, Fans Ndarboy Genk Ikuti Nobar dan Gathering
Para penggemar dari musisi campursari Ndarboy Genk meramaikan rilisnya original series Cidro Asmoro yang kini sudah tayang di Vision+, dengan mengikuti acara gathering secara daring pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Para penggemar dari musisi campursari Ndarboy Genk meramaikan rilisnya original series Cidro Asmoro yang kini sudah tayang di Vision+, dengan mengikuti acara gathering secara daring pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu.

Dalam acara ini, tim community Vision+ mengajak penggemar Ndarboy Genk, atau yang biasa disebut Koboy, untuk nonton bareng (nobar) 3 episode Cidro Asmoro yang juga dihadiri oleh sang sutradara, Puguh P. S. Admaja, melalui Zoom.

Untuk memeriahkan gathering dan nobar ini, Vision+ juga melibatkan komunitas film di daerah Jabodetabek dan Jawa Tengah yaitu Bale Films, Mari Belajar Film, Komunitas Film Bogor, Kine Klub FISIP Atmajaya Yogyakarta, Komunitas Film Klaten untuk meningkatkan awareness dan rasa penasaran tentang serial Cidro Asmoro.

Tak hanya itu, para peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan harga spesial paket Vision+ Premium 30 hari seharga Rp16.000. Dengan paket ini, para penggemar Ndarboy Genk bisa menonton episode terbaru Cidro Asmoro setiap minggunya, dan berbagai konten Vision+ lainnya seperti original series hingga film-film box office.



Serial Cidro Asmoro sendiri bercerita tentang perjuangan seorang manusia bernama Daru yang ingin menjadi musisi campursari terkenal. Dalam kisah itu, terdapat berbagai lika-liku kehidupan yang relate dengan banyak orang di masa kini, mulai dari masalah keluarga, pertemanan, hingga percintaan.

Menariknya, Cidro Asmoro juga hadir dengan soundtrack berjudul serupa yang dinyanyikan oleh Ndarboy Genk, dan sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik. Selain mengandung makna cinta yang tersakiti, lagu ini juga mengangkat nilai-nilai mimpi dan perjuangan.

Cidro Asmoro akan hadir dengan 8 episode yang diperbarui setiap minggunya, dan dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai Cidro Asmoro dan acara-acara menarik lainnya dari Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)