Ndarboy Genk Ungkap Kisah di Balik Serial Cidro Asmoro, Original Series Vision+

Minggu, 29 Januari 2023 - 23:00 WIB
loading...
Ndarboy Genk Ungkap Kisah di Balik Serial Cidro Asmoro, Original Series Vision+
Ndarboy Genk (tengah) dan Woro Widowati (kanan) saat bertemu dengan fans. Foto/MPI/Yohanes Demo
A A A
YOGYAKARTA - Vision+ kembali menghadirkan original series berjudul Cidro Asmoro. Serial yang dibintangi Ndarboy Genk, Woro Widowati, Amelia Marda, dan Erick Estrada ini menceritakan perjuangan seorang musisi campursari.

Dalam cerita ini, Ndarboy Genk berperan sebagai Daru, Woro sebagai Shella, Erick sebagai Erick, serta Amelia Marda sebagai Deandra. Hadir pula Kukuh Prasetyo dan Denny Caknan yang berperan sebagai cameo dalam serial arahan Puguh Atmaja ini.



Original series Vision+ ini menceritakan perjuangan Daru dalam mewujudkan mimpinya menjadi musisi campursari terkenal. Kisahnya terinspirasi dari beberapa musisi campursari Tanah Air yang memulai karier dari bawah. Termasuk kisah dari perjalanan karier Ndarboy Genk sendiri.

"Sebelum memulai proses syuting, jadi untuk risetnya itu sekitar 5 bulan. Ada sedikit juga yang terinspirasi dari kisah saya dulu waktu masih kuliah di Semarang. Saya waktu itu jualan pecel di Semarang biar nggak disuruh pulang sama orang tua yang kepingin saya jadi guru," kata Ndarboy Genk diacara Meet and Great di Yogyakarta, Minggu (29/1/2023).

Melalui serial ini, Ndarboy Genk ingin memberikan pesan bahwa setiap usaha yang dilakukan dengan sungguh-sungguh dan tekun bukan tidak mungkin di kemudian hari akan membuahkan hasil. Selain itu, penonton bisa terinsipirasi agar tidak mudah putus asa dalam mengejar impian.



Pelantun lagu Mendung Tanpo Udan itu menuturkan bahwa selama proses syuting dirinya banyak mendapatkan pengetahuan baru di luar dunia tarik suara. Serial ini menjadi debut pertama Ndarboy Genk di dunia film.

Cidro Asmoro dirilis pertama kali pada 20 Januari 2023. Bagi Anda yang penasaran seperti apa kisahnya, bisa langsung berlangganan dan mengunjungi di Vision+. Serial ini akan ditayangkan per episode tiap hari Jumat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)