Adu Akting dengan Choi Seong Eun di Ro KiWan, Song Joong Ki Jadi Pembelot Korea Utara

Selasa, 07 Februari 2023 - 15:01 WIB
loading...
Adu Akting dengan Choi Seong Eun di Ro KiWan, Song Joong Ki Jadi Pembelot Korea Utara
Song Joong Ki bersama sejumlah pemeran kenamaan Korea Selatan bakal membintangi film yang berjudul Ro KiWan. / Foto: Instagram @hi_songjoongki
A A A
SEOUL - Song Joong Ki bersama sejumlah pemeran kenamaan Korea Selatan bakal membintangi film yang berjudul Ro KiWan. Film ini merupakan adaptasi dari novel bertajuk I Met Ro KiWan.

Sebagaimana dilaporkan Allkpop, Selasa (7/2/2023), Netflix mengonfirmasi terkait produksi film Ro KiWan, dan memperkenalkan jajaran pemerannya yang begitu solid.

Ro KiWan merupakan film tentang pertemuan, perpisahan, dan cinta antara KiWan, seorang pembelot Korea Utara yang tiba di Belgia dengan harapan terakhir dalam hidupnya, dan Marie, seorang wanita yang kehilangan alasan untuk hidup.

Baca juga: 4 Film yang Dibintangi Beyonce, Nomor 3 Bergenre Drama Musikal

Selain menghadirkan Song Joong Ki, Ro KiWan juga akan dibintangi Choi Seong Eun, Cho Han Cheol, Kim Seong Ryeong, Lee Il Hwa, Lee Sang Hee, dan Seo Hyun Woo.

Di sini, Song Joong Ki akan menjadi sosok sentral, Ro KiWan. Dia akan maminkan peran utama untuk transformasinya yang belum pernah terjadi sebelumnya, yakni pembelot Korea Utara.

Ro KiWan dengan harapan yang begitu tinggi, berjuang untuk diakui sebagai pengungsi di Belgia. Dia hijrah ke negeri di Eropa itu tanpa membawa apapun.

Sedangkan, Choi Seong Eun akan memerankan karakter Marie, seorang wanita Korea berkebangsaan Belgia. Tidak seperti Ro KiWan yang datang ke Belgia untuk melanjutkan hidup, Marie justru kehilangan keinginannya untuk hidup.

Baca juga: Lee Seung Gi dan Lee Da In Akan Menikah 7 April 2023

Dia secara tidak sengaja jatuh cinta dengan Ro KiWan, setelah pertemuan pertamanya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2452 seconds (0.1#10.140)