Septia Yetri Opani Sebut Putra Siregar Selingkuh dengan Mantan Karyawan

Selasa, 07 Februari 2023 - 18:52 WIB
loading...
Septia Yetri Opani Sebut Putra Siregar Selingkuh dengan Mantan Karyawan
Septia Yetri Opani menyebut Putra Siregar berselingkuh dengan mantan karyawannya. Septia dengan tegas mengatakan bahwa tuduhannya ini adalah benar apa adanya. Foto/Instagram Putra Siregar
A A A
JAKARTA - Septia Yetri Opani menyebut Putra Siregar berselingkuh dengan mantan karyawannya. Septia dengan tegas mengatakan bahwa tuduhannya ini adalah benar apa adanya.

Perempuan yang akrab disapa Septi itu pun mengaku memegang bukti kuat perselingkuhan Putra dengan mantan karyawannya.

"Itu benar (perselingkuhan). Yang saya sampaikan nggak mungkin berita bohong dong. Semua yang saya itu (ungkapkan) ada bukti-buktinya," kata Septi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, Selasa (7/2/2023).

"Iya (sama mantan karyawan)," lanjutnya.





Adapun dugaan perselingkuhan Putra dengan mantan karyawannya itu diketahui Septi pertama kali melalui ponsel sang suami.

"(Awalnya) main handphone (Putra Siregar) terus. Ya setelah itu ngeliat sendiri dengan mata kepala sendiri," jelas Septi.

Sebagi istri, Septi sudah berusaha untuk mempertahankan Putra dan rumah tangganya. Ini dia lakukan dengan cara mendatangi rumah mantan karyawannya itu.

Sayangnya, pada kesempatan itu, Septi mendapat perlakuan tidak enak dari orang tua mantan karyawannya. Sebab, alih-alih menyelesaikan dugaan perselingkuhan dengan Putra, dia justru diminta pulang.



"Saya pernah ke rumahnya (orang ketiga) sih, kalau bisa, diselesaikan baik-baik. Karena saya nggak mau keributan, 'Kamu maunya gimana'. Nah, ketika saya di sana, justru saya malah disuruh pulang oleh orang tuanya," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Putra Siregar digugat cerai Septia Yetri Opani. Septi resmi melayangkan gugatan ke PA Jakarta Timur pada Kamis, 29 Desember 2022. Pasangan suami istri ini sudah menjalani sidang mediasi. Sepakat untuk berdamai, Septi pun memberikan sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh Putra.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)