Fuji Ngaku Pernah Kencan dengan 4 Pria Berbeda dalam Sehari sebelum Pacari Thariq Halilintar

Rabu, 08 Februari 2023 - 08:40 WIB
loading...
Fuji Ngaku Pernah Kencan dengan 4 Pria Berbeda dalam Sehari sebelum Pacari Thariq Halilintar
Fuji buka-bukaan soal pergaulannya dengan pria di masa lalu. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji buka-bukaan soal pergaulannya dengan pria di masa lalu. Tepatnya sebelum ia menjadi kekasih Thariq Halilintar.

Pada masa itu, Fuji mengaku pernah mengencani beberapa pria dalam satu hari. Uniknya, salah satu pria yang dikencani Fuji sempat mengantarkan dia saat ingin bertemu pria lain setelahnya.

"Ini sebelum jadian sama Thariq ya. Masa-masa pengangguran. Jadi paginya dijemput, terus makan siang. Terus pas sore gue bilang ada janjian sama orang, jadi nggak mau bohong," ungkap Fuji, dikutip dari kanal Youtubenya pada Rabu (8/2/2023).



Menurut Fuji, mengencani empat pria berbeda di hari yang sama bisa dikatakan "rekor" buatnya. Meski demikian, selebgram bernama lengkap Fujianti Utami Putri ini tak pernah berharap dibayari makan tiap kali berkencan. Ia tetap berusaha untuk membayar.

"Gue biasanya rebutan (bayar). Even nggak ada duit, rebutan dulu. Takut dikira gue manfaatin dia," jelas gadis 20 tahun itu.

Fuji mengatakan, kencan dengan beberapa cowok dalam satu hari tujuannya bukan untuk mendapat makan gratis, melainkan hanya ingin jalan-jalan dan merasakan sensasi deg-degan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)