Tina Toon Ungkap Akan Segera Menikah: Tahun Ini Doain

Rabu, 08 Februari 2023 - 11:17 WIB
loading...
Tina Toon Ungkap Akan Segera Menikah: Tahun Ini Doain
Tina Toon mengungkapkan akan segera menikah. Mantan artis cilik yang kini terjun ke dunia politik itu menyebutkan bahwa dirinya sudah mempunyai calon suami. Foto/Instagram Tina Toon
A A A
JAKARTA - Tina Toon mengungkapkan akan segera menikah . Mantan artis cilik yang kini terjun ke dunia politik itu menyebutkan bahwa dirinya sudah mempunyai calon suami.

Tina rupanya sudah berpacaran dengan seorang pria sejak lama. Keduanya pun menjalin hubungan yang serius dan akan melanjutkannya ke jenjang pernikahan.

"Kalau pernikahan mudah-mudahan (jadi menikah dalam waktu dekat),” kata Tina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

“Kalau sama (pasangan) sekarang sudah cukup lama ya sebenarnya, cuma kan aku nggak publish aja,” sambungnya.



Tina mengaku pacarnya bukan seorang artis. Dia juga tidak terjun ke dunia politik seperti dirinya. Kehidupan Tina dan sang pacar pun bahkan berbeda.

"Kalau dia bukan dari bukan dari entertainment, bukan dari politik," jelas Tina Toon.

"Aku memang nggak ini, karena kalau bertabrakan gitu kayaknya nanti terlalu banyak conflict of interest dan terlalu banyak perdebatan gitu. Jadi kita dunianya agak cukup berbeda gitu,” tambahnya.

Meski tak mengungkapkan kapan pernikahannya dengan sang pacar, namun Tina menyebut dia berencana menikah tahun ini. Karena itu, dia pun minta doa yang terbaik untuk rencana pernikahannya ini.



Terlebih, pernikahan Tina sempat ditunda. Ini karena sang nenek meninggal dunia pada Desember 2022 sehingga pelantun Bolo-bolo itu beserta keluarga masih dalam kondisi berduka.

“Tahun ini, doain aja,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)