Leonardo DiCaprio Keciduk Asyik Nongkrong Bareng Model 19 Tahun Eden Polani

Rabu, 08 Februari 2023 - 16:00 WIB
loading...
Leonardo DiCaprio Keciduk Asyik Nongkrong Bareng Model 19 Tahun Eden Polani
Leonardo DiCaprio tertangkap kamera tengah asyik nongkrong bareng dengan Eden Polani, model cantik berusia 19 tahun. Keduanya terlihat bersama di Los Angeles. Foto/Flipboard
A A A
JAKARTA - Leonardo DiCaprio tertangkap kamera tengah asyik nongkrong bareng dengan Eden Polani, model cantik berusia 19 tahun. Keduanya terlihat bersama saat menghadiri acara perilisan musik EP Ebony Riley di Los Angeles.

Dalam acara tersebut, DiCaprio tak hanya terlihat menghadiri acara bersama dengan Polani. Tapi, keduanya juga tampak duduk bersebelahan sehingga memicu rumor asmara.

Menanggapi kabar ini, seorang sumber terdekat DiCaprio dengan tegas membantahnya. Sumber itu mengatakan bahwa bintang film Titanic itu dan Polani tak sengaja bertemu.

“Tidak ada kebenaran dalam hal ini. Dia duduk di sebelah (Polani) di sebuah pesta musik, bersama dengan banyak orang lainnya," kata sumber itu dilansir dari Page Six, Rabu (8/2/2023).



Leonardo DiCaprio Keciduk Asyik Nongkrong Bareng Model 19 Tahun Eden Polani

Foto/Page Six

Sumber yang sama menegaskan bahwa DiCaprio tidak sedang menjalin hubungan asmara dengan siapapun. Meski duduk bersebelahan dengan seorang wanita, bukan berarti aktor tampan itu berpacaran.

Sementara itu, Eden Polani diketahui merupakan seorang model asal Israel. Polani masuk ke ITM Model Management dan telah menghiasi sampul tiga majalah Israel yang berbeda,sejak memulai kariernya. Polani saat ini tinggal di Los Angeles.

Sebelum dikabarkan pacaran dengan Polani, DiCaprio terlihat bersama model Victoria Lamas. Keduanya terlihat melewati malam pergantian tahun baru dengan berpesta di kapal pesiar di St. Barts.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2509 seconds (0.1#10.140)