Ryszard Sebut Tamara Bleszynski Sanggupi Bayar Pengobatan Ayah

Rabu, 08 Februari 2023 - 17:08 WIB
loading...
Ryszard Sebut Tamara Bleszynski Sanggupi Bayar Pengobatan Ayah
Ryszard Bleszynski menyebut Tamara Bleszynski menyanggupi untuk membayar penggobat sang ayah, Zbigniew Bleszynski. Hal ini terjadi pada 2001 lalu. Foto/Instagram Tamara Bleszynski
A A A
JAKARTA - Ryszard Bleszynski menyebut Tamara Bleszynski menyanggupi untuk membayar penggobat sang ayah, Zbigniew Bleszynski. Hal ini terjadi pada 2001 lalu.

Kuasa hukum Ryszard, Susanti Agustina mengatakan bahwa kesanggupan Tamara untuk membayar biaya pengobatan sang ayah ditandai dengan sebuah pernyataan.

"Saat itu Tamara berjanji membuat pernyataan bahwa dia menyangupi untuk membayar rumah sakit ayahnya," kata Susanti di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2023).

"Ada, kedua belah pihak menandatangani," sambungnya.





Sementara itu, alasan Ryszard meminta Tamara membayar biaya pengobatan ayah mereka karena saat itu dia sudah dikenal luas sebagai seorang artis Tanah Air yang sukses. Berbeda dengan saudaranya yang lain.

"Jadi kalau ada kata-kata, 'Kenapa kok cuma Tamara yang umur 20 tahun untuk bertanggung jawab sedangkan ada saudara-saudara lainnya?'. Perlu kalian ketahui saudara-saudara lainnya tidak mampu," jelas Susanti.

Tamara bahkan saat itu disebut sudah mendapatkan bayaran Rp1 miliar untul membintangi satu judul sinetron.

"Satu sinetron aja itu Rp1 miliar dia dibayar. Kecil kok bayar-bayar begini, uang rumah sakit ayahnya cuma separuh," tandasnya.



Seperti diketahui Tamara Bleszynski digugat Ryszard Bleszynski sebesar Rp34 miliar karena biaya pengobatan sang ayah di Hospital El Camino California. Tamara dan Ryszard awalnya sepakat untuk membayar biaya pengobatan sebesar USD103 ribu atau Rp1,5 miliar.

Namun setelah 21 tahun, Tamara dilaporkan tidak pernah membayar biaya pengobatan tersebut. Ryszard awalnya tak mempermasalahkan hal tersebut. Hanya saja, artis 48 tahun itu melaporkannya ke Polda Jawa Barat atas tuduhan penggelapan. Ryszard akhirnya memutuskan untuk menggugat Tamara.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)