Ini Alasan Ryszard Minta Tamara Bleszynski Bayar Pengobatan sang Ayah

Rabu, 08 Februari 2023 - 15:40 WIB
loading...
Ini Alasan Ryszard Minta Tamara Bleszynski Bayar Pengobatan sang Ayah
Ryszard Bleszynski mengungkap alasannya meminta Tamara Bleszynski membayar pengobatan sang ayah. Saat itu hanya dirinya dan Tamara yang hidup berkecukupan. Foto/Instagram Tamara Bleszynski
A A A
JAKARTA - Ryszard Bleszynski mengungkap alasannya meminta Tamara Bleszynski membayar pengobatan sang ayah, Zbigniew Bleszynski. Menurut Ryszard saat itu hanya dirinya dan Tamara yang hidup berkecukupan.

Hal tersebut diungkap Ryszard melalui kuasa hukumnya, Susanti Agustina. Menurut Susanti, pada 2001, Tamara sudah dikenal luas sebagai seorang artis Tanah Air yang sukses. Berbeda dengan saudaranya yang lain.

"Memang yang urus keseluruhannya pak Rick (Ryszard Bleszynski) ini klien kami, dia yang take care semua," kata Susanti di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2023).

"Jadi kalau ada kata-kata, 'Kenapa kok cuma Tamara yang umur 20 tahun untuk bertanggung jawab sedangkan ada saudara-saudara lainnya?'. Perlu kalian ketahui saudara-saudara lainnya tidak mampu," sambungnya.





Susanti menjelaskan, saudara Tamara lainnya hidup dengan bantuan dari Ryszard sebelum meninggal dunia. Karena itu, Ryszard meminta mantan istri Mike Lewis tersebut untuk membayar pengobatan ayah mereka.

"Tinggal dua. Nah, dua ini disupport. Yang ibu Teresa Bleszynski (sebelum meninggal) disupport (hidupnya oleh) pak Rick tiap bulannya. Nggak mungkin dong dia membebani (pengobatan ayahnya)," jelas Susanti.

"Nah saat itu, yang sukses ini kan dua anak ini, Rick dan Tamara," imbuhnya.

Tamara, disebut Susanti saat itu menjadi salah satu artis Indonesia dengan bayaran termahal. Bahkan untuk membintangi satu judul sinetron saja, Tamara menerima honor sebesar Rp1 miliar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)