Pesan Glenca Chysara untuk yang Belum Menikah: Bukan Solusi Kebahagiaan

Rabu, 08 Februari 2023 - 19:00 WIB
loading...
Pesan Glenca Chysara untuk yang Belum Menikah: Bukan Solusi Kebahagiaan
Glenca Chysara memberikan pesan untuk mereka yang belum menikah. Istri Rendi Jhon ini menyebutkan bahwa menikah bukan solusi dalam mencari kebahagiaan. Foto/Instagram Glenca Chysara
A A A
JAKARTA - Glenca Chysara memberikan pesan untuk mereka yang belum menikah . Istri Rendi Jhon ini menyebutkan bahwa menikah bukan solusi dalam mencari kebahagiaan.

Karena itu, Glenca menyarankan bagi mereka yang belum siap baik secara mental dan materi untuk tidak menikah. Bukan tanpa sebab Glenca memberikan pesan demikian.

"Menikah bukan solusi kebahagiaan itu bisa, aku setuju juga. Kalau misalkan belum siap ya mending jangan dulu," kata Glenca dikutip dari kanal YouTube Pakai Hati Kita, Rabu (8/2/2023).

Menurut Glenca, menikah tidak melulu bahagia dengan pasangan seperti yang dibayangkan. Akan ada masalah yang harus dihadapi sambil membuka lembaran baru.





"Karena menikah itu kan membuka lembaran baru lagi. Nggak mungkin bahagia doang, di situ pasti ada masalah," jelas Glenca.

Unggahan video itu dibagikan ulang oleh akun gosip @rumpi_gosip. Postingan ini langsung ramai dikomentari netizen.

Mereka setuju dengan pernyataan pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta itu. Netizen juga mengungkapkan pendapat mereka tentang pernikahan.

"Lebih suka yang kaya gini, tipe cinta damai yang gak perlu menjatuhkan pilihan hidup yang menikah atau yang enggak pengen nikah. Nikah itu kebutuhan bukan tren, kalau lu ragu mending jangan," kata netizen.



"Menikahlah dengan niat ibadah, bukan niat mencari sumber kebahagiaan," tulis netizen.

"Setiap hidup pasti ada masalah, mau udah nikah atau belum, setiap apa yang kita jalani pasti ada masalah dan intrik di dalamnya," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2446 seconds (0.1#10.140)