5 Fakta Menarik Pernikahan Rendi Jhon dan Glenca Chysara

Rabu, 23 November 2022 - 10:25 WIB
loading...
5 Fakta Menarik Pernikahan Rendi Jhon dan Glenca Chysara
Glenca Chysara dan Rendi Jhon akhirnya telah resmi menjadi pasangan suami istri. Pasangan ini melangsungkan akad nikah di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan. Foto/Instagram Rendi Jhon
A A A
JAKARTA - Glenca Chysara dan Rendi Jhon akhirnya telah resmi menjadi pasangan suami istri. Pasangan ini melangsungkan akad nikah di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan pada Minggu, 20 November 2022.

Prosesi akad nikah tersebut tak hanya begitu sakral dan haru, namun juga diselimuti kebahagiaan. Keluarga dan kerabat Glenca dan Rendi hadir di momen bahagia tersebut.

Pernikahan Glenca dan Rendi juga cukup mencuri perhatian. Selain karena penampilan kedua pemeran dalam sinetron Ikatan Cinta ini yang begitu cantik dan gagah, terdapat sejumlah fakta menarik dalam pernikahan mereka.

Berikut fakta menarik pernikahan Rendi Jhon dan Glenca Chysara dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (23/11/2022).



1. Usung Adat Jawa untuk Akad Nikah

5 Fakta Menarik Pernikahan Rendi Jhon dan Glenca Chysara

Foto/Instagram Glenca Chysara

Acara pernikahan yang sakral tersebut diawali dengan kehadiran Glenca Chysara di ruangan akad nikah. Glenca terlihat anggun dalam balutan kebaya putih dan kain batik bernuansa klasik modern rancangan desainer Asky Febrianti, serta rambut yang disanggul khas paes Jawa.

Selanjutnya, Rendi Jhon kemudian memasuki ruangan akad nikah. Ia tampak gagah dengan balutan beskap berwarna putih, lengkap dengan kain dan blangkon batik di kepalanya. Meski begitu, ia tampak tak bisa menyembunyikan wajah gugupnya.

2. Momen Haru Glenca Meminta Restu
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)