Tak Kuasa Tolak Rayuan sang Sutradara, Nirina Zubir Kembali Bintangi Film Horor

Rabu, 08 Februari 2023 - 20:56 WIB
loading...
Tak Kuasa Tolak Rayuan sang Sutradara, Nirina Zubir Kembali Bintangi Film Horor
Aktris Nirina Zubir kembali memerankan film horor melalui Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktris Nirina Zubir kembali memerankan film horor melalui Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis. Baginya, ini merupakan film horor pertamanya sejak membintangi Mirror pada 2005.

Dalam film Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis, Nirina juga kembali bertemu dengan sutradara Mirror, yakni Hanny R. Saputra.

Sebelum membintangi Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis, Nirina mengaku jika dirinya sering mendapat membintangi film horor . Namun, dia kurang berminat lantaran harus syuting di lokasi yang disebut-sebut angker atau menyeramkan.

Baca juga: Sempat Buat Heboh, Ini Fakta di Balik Foto Clara Bernadeth di Instagram Gading Marten

Namun, Nirina tak kuasa untuk menolak rayuan Hanny untuk kembali membintangi film horor. Padahal, Nirina sempat menyampaikan pesan ke Hanny bahwa Mirror merupakan film horor yang pertama dan terakhir buatnya.

"Rayuan maut Mas Hanny luar biasa. Pengalaman yang mengguncang hati, dari terakhir itu sampai 17 tahun, tiap ada tawaran horor selalu mantap bilang no, sampai akhirnya Mas Hanny telepon sendiri minta main film ini, dan enggak bisa nolak," tutur Nirina Zubir di Citra XXI, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2023).

Menurut Nirina, sosok Hanny di balik layar memiliki makna penting dalam perjalanan kariernya di industri hiburan Tanah Air. "Aku enggak bisa nolak karena dia itu salah satu mentor pembentuk karakterku dalam film gini," kata Nirina.

Kembali bermain di film horor, Nirina sendiri merasa tertantang. "Kemarin saya menantang diri sendiri untuk balik ke horor dengan Mas Hanny. Next-nya, jujur walau saya takut tapi never say never. Saya tidak akan menolak tetapi saya pasti akan pilih-pilih skenario, enggak mau yang sekadar mengagetkan, tetapi harus ada nilai moralnya," jelasnya.

Pada film horor terbarunya ini, Nirina akan memerankan karakter Marini yang memiliki dua anak perempuan. Bersama sang suami yang berlatar keluarga kaya raya, mereka membesarkan kedua anaknya dengan penuh kasih sayang.

Hingga akhirnya, satu demi satu misteri bermunculan, di mana ini mengarah pada ketidakberesan dalam keluarga tersebut.

Baca juga: Rayakan 50 Tahun Album Burn Deep Purple, Glenn Hughes Akan Gelar Konser Solo

Selain Nirina Zubir, film yang mulai tayang di bioskop pada 23 Februari 2023 ini juga dibintangi Gary Iskak (Hendri), Nicole Parham (Karin), Isel Fricella (Resika), Randy Martin (Dion), dan Naufal Azhar (Jefta).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2248 seconds (0.1#10.140)