Setelah Bertahun-tahun, Ressa Herlambang Bersyukur Akhirnya Bertemu Raffi Ahmad

Rabu, 08 Februari 2023 - 22:59 WIB
loading...
Setelah Bertahun-tahun, Ressa Herlambang Bersyukur Akhirnya Bertemu Raffi Ahmad
Ressa Herlambang akhinya kembali mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan Raffi Ahmad. / Foto: Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Ressa Herlambang akhinya kembali mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan Raffi Ahmad. Mereka berdua sudah sekitar 12 tahun tidak pernah berjumpa.

Ressa pun merasa sangat senang bisa bersua dengan Raffi lagi. Bahkan, Raffi tidak pernah menyinggung soal status Ressa. Seperti diberitakan sebelumnya, keluarga Ressa jatuh miskin akibat kedua orang tuanya bangkrut pada 2010.

"Alhamdulillah sudah ketemu saya, dia langsung kangen dan senang," ujar Ressa Herlambang saat dijumpai di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2023).

Baca juga: Mendadak Jatuh Miskin, Ressa Herlambang Sampai Utang ke Raffi Ahmad: Dia Nggak Tahu Aku Bangkrut

Lebih lanjut, Ressa juga menyebutkan bahwa Raffi telah mengikhlaskan uang sebesar Rp5 juta yang pernah dipinjam Ressa pada 2010.

Ressa sangat berterima kasih dan tidak akan pernah melupakan kebaikan suami Nagita Slavina itu ketika dirinya berada dalam kondisi yang benar-benar terpuruk.

Dan yang paling penting bagi Ressa adalah silaturahminya dengan Raffi Ahmad kembali terjalin, setelah hampir 12 tahun tak berjalan.

"Saya senang dia juga sudah ikhlas, mudah-mudahan ke depannya silaturahmi kami terus dan ketemu lagi sama dia. Karena aku sudah ketemu, udah ngucapin terima kasih langsung, Raffi tadi senang, 'bro bangkit lagi ayo," tutur Ressa.

Baca juga: Ressa Herlambang Sempat Buatkan Lagu untuk Syahrini Meski Sedang Terpuruk: Dibayar Rp5 Juta

Sementara itu, setelah bertahun-tahun lamanya, akhirnya Ressa bisa menyampaikan secara detail kepada Raffi soal dirinya meminjam duit Rp5 juta di tahun 2010. Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat kebingungan ketika Ressa hendak berutang uang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)