Lebih Atraktif, Trio Macan Suguhkan Aksi Popping Dance

Kamis, 09 Februari 2023 - 01:14 WIB
loading...
Lebih Atraktif, Trio Macan Suguhkan Aksi Popping Dance
Trio Macan generasi ketiga yang digawangi Elok, Nanda dan Donna memperlihatkan kemampuannya untuk mempertahankan citra sebagai grup dangdut yang masih eksis. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Grup vokal Trio Macan generasi ketiga yang digawangi Elok, Nanda dan Donna memperlihatkan kemampuannya untuk mempertahankan citra sebagai grup vokal dangdut yang masih eksis.

Dikenal dengan goyangan khasnya dan lagu Iwak Peyek yang fenomenal, Trio Macan telah memperkenalkan single teranyar berjudul Ikan Dalam Kolam. Kehadiran Donna, yang terakhir gabung, membuat Trio Macan semakin powerfull.

Menariknya, video single terbaru Trio Macan yang juga menghadirkan Fida AP dan The Ambyar Genk itu sempat menembus jajaran trending musik di YouTube.

Baca juga: Rayakan 50 Tahun Album Burn Deep Purple, Glenn Hughes Akan Gelar Konser Solo

"Apabila sebelumnya ada anggapan bahwa Trio Macan hanya kuat dan laku di offair, tapi tahun ini (2023), alhamdulillah anak-anak mampu membuktikan bahwa kariernya semakin melangkah ke depan," ujar Restu Mahardani dari manajemen Trio Macan dan bos Label Proaktif di Jakarta, Rabu (8/2/2023).

"Dengan trending di YouTube salah satu video klip mereka yang terbaru, menjadi sinyal kuat bahwa Trio Macan semakin disanjung oleh fans dan pecinta musik di Tanah Air," lanjut dia.

Keberhasilan Trio Macan menembus trending YouTube melalui Ikan Dalam Kolam seperti menjawab kebuntuan mereka selama ini.

"Kebuntuan untuk tembus trending YouTube kini telah dijawab dengan masuk 20 besar trending, sehingga ke depan kita harapkan karya-karya Trio Macan bisa trending terus menerus," harap Restu.

Tak hanya puas atas pencapaian menembus trending YouTube, kini Trio Macan memiliki tambahan baru dalam aksi goyangnya.

Ya, grup yang beranggotakan 3 gadis cantik itu mulai memamerkan gerakan popping dance dalam setiap aksi panggungnya. Popping dance sendiri merupakan salah satu bagian dari breakdance.

Baca juga: Rilis Single Duet, Dua Mantan Vokalis Ada Band Ini Tidak Tutup Kemungkinan Konser Reuni

"Jika generasi satu itu dikenalanyanya putar kepala dan atraksi, mereka di generasi ketiga, selain mempertahankan image itu juga menambah sesuatu yang baru, yakni popping dance," tutup Restu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)