Raffi Ahmad Siap Kembali Membantunya, Ressa Herlambang: Dia Mau Support Aku Nyanyi

Kamis, 09 Februari 2023 - 11:50 WIB
loading...
Raffi Ahmad Siap Kembali Membantunya, Ressa Herlambang: Dia Mau Support Aku Nyanyi
Raffi Ahmad, Ressa Herlambang dan Nagita Slavina. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ressa Herlambang menyebut bahwa Raffi Ahmad siap kembali membantunya dalam berkarier di dunia tarik suara. Namun demikian, Ressa menegaskan bahwa dirinya tak mau dibantu dari segi materiil.

Sebagaimana diketahui, Raffi Ahmad merupakan salah satu sosok artis yang sempat membantu Ressa Herlambang saat keluarganya sedang bangkrut hingga dikejar-kejar penagih hutang.

Kala itu, kata Ressa Herlambang, Raffi sempat memberikan pinjaman uang untuk membantu keluarganya yang sedang terpuruk. Namun ia belum sempat menyampaikan terima kasih secara langsung.

"Nah, tadi hari ini (kemarin) ketemu sama Raffi, aku sudah ngucapin terima kasih," ungkap Ressa kepada awak media, Rabu, 8 Februari 2023.



Lebih lanjut, Ressa menjelaskan pertemuannya dengan suami Nagita Slavina itu tak ada maksud tertentu, melainkan hanya untuk menyampaikan terima kasih saja.

"Aku ketemu bukan untuk apa-apa, tapi cuma untuk berterima kasih," kata Ressa.

Saat bertemu Raffi Ahmad, Ressa mengaku senang karena ayah dua anak itu siap membantu kembali dalam berkarya di dunia hiburan.

"Aku tidak mau diberikan apapun, misalnya ada pekerjaan yang perlu aku, aku siap bantu, Raffi bilang mau support aku nyanyi, dia bilang 'aku siap insyaallah'," jelas Ressa.

Kemudian, Ressa menceritakan bahwa dirinya diundang Raffi Ahmad ke kediamannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)