Raffi Ahmad Siap Kembali Membantunya, Ressa Herlambang: Dia Mau Support Aku Nyanyi

Kamis, 09 Februari 2023 - 11:50 WIB
loading...
Raffi Ahmad Siap Kembali Membantunya, Ressa Herlambang: Dia Mau Support Aku Nyanyi
Raffi Ahmad, Ressa Herlambang dan Nagita Slavina. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ressa Herlambang menyebut bahwa Raffi Ahmad siap kembali membantunya dalam berkarier di dunia tarik suara. Namun demikian, Ressa menegaskan bahwa dirinya tak mau dibantu dari segi materiil.

Sebagaimana diketahui, Raffi Ahmad merupakan salah satu sosok artis yang sempat membantu Ressa Herlambang saat keluarganya sedang bangkrut hingga dikejar-kejar penagih hutang.

Kala itu, kata Ressa Herlambang, Raffi sempat memberikan pinjaman uang untuk membantu keluarganya yang sedang terpuruk. Namun ia belum sempat menyampaikan terima kasih secara langsung.

"Nah, tadi hari ini (kemarin) ketemu sama Raffi, aku sudah ngucapin terima kasih," ungkap Ressa kepada awak media, Rabu, 8 Februari 2023.



Lebih lanjut, Ressa menjelaskan pertemuannya dengan suami Nagita Slavina itu tak ada maksud tertentu, melainkan hanya untuk menyampaikan terima kasih saja.

"Aku ketemu bukan untuk apa-apa, tapi cuma untuk berterima kasih," kata Ressa.

Saat bertemu Raffi Ahmad, Ressa mengaku senang karena ayah dua anak itu siap membantu kembali dalam berkarya di dunia hiburan.

"Aku tidak mau diberikan apapun, misalnya ada pekerjaan yang perlu aku, aku siap bantu, Raffi bilang mau support aku nyanyi, dia bilang 'aku siap insyaallah'," jelas Ressa.

Kemudian, Ressa menceritakan bahwa dirinya diundang Raffi Ahmad ke kediamannya.

"Aku disuruh main ke rumah dia, nanti aku bakal main," pungkasnya,

Sebelumya, Ressa Herlambang sempat menuturkan bahwa keluarganya dikejar-kejar debt collector karena punya utang Rp 12 juta dan mengancam akan melapor polisi jika tak membayar.

Ketika itu, Ressa menghubungi beberapa teman, diantaranya Raffi Ahmad untuk meminta bantuan menyelesaikan masalah utang piutang yang dialami keluarganya.

"Banyak orang-orang yang sudah membantu aku, salah satunya di momen waktu itu orang tua aku dikejar-kejar sama orang sampai mau dilaporin polisi dan harus bayar uang 12 juta," kata Ressa beberapa waktu yang lalu.

"Aku cuma punya uang 2 juta, aku cuma HP kecil dan disitu ada kontak Raffi sama kontak Yadi sembako, akhirnya aku telpon,"
tambahnya.

Bahkan, kata dia, Raffi Ahmad awalnya sempat tak percaya jika Ressa Herlambang meminjam uang sebesar Rp 5 juta mengingat keluarganya yang kaya raya. Hal tersebut disebabkan penyanyi berusia 36 tahun itu merahasiakan kebangkrutan keluarganya.

"Sampai aku nelpon Raffi jam 10 malem 'Bro, boleh nggak pinjem duit Rp 5 juta?' Raffi bingung, karena dia tahu keadaan aku dan keluarga," kata Ressa.

"Dia cuma jawab 'Bokap kemana bro? Ada apa bro?', 'Gue mohon ada nggak bor duit Rp 5 juta plis', Itu dia tiga kali nanya 'Bokap kemana bro?' Mungkin menurut Raffi duit itu buat apa, jangan-jangan buat ngapain, padahal bapak lo banyak duit, sampai pas mintain nomer rekening nanyain bokap ke mana," tuturnya menceritakan saat itu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)