Thomas Djorghi Diam-Diam Ternyata Punya Pacar, Usianya Lebih Muda

Kamis, 09 Februari 2023 - 12:46 WIB
loading...
Thomas Djorghi Diam-Diam Ternyata Punya Pacar, Usianya Lebih Muda
Aktor dan penyanyi Thomas Djorghi merupakan salah satu artis yang dikenal betah melajang meski usianya sudah lebih dari setengah abad. / Foto: Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Aktor dan penyanyi Thomas Djorghi merupakan salah satu artis yang dikenal betah melajang meski usianya sudah lebih dari setengah abad. Pria 53 tahun ini tidak pernah mengungkap wanita yang dekat dengannya.

Akan tetapi, hal itu telah berubah. Thomas Djorghi ternyata memiliki seorang wanita yang telah mengisi ruang di hatinya.

"Masalah ada atau belum sih, udah ( pacar ), cuman kan enggak mau diumbar-umbar dulu lah," ujar Thomas Djorghi saat dijumpai di kawasan Sarinah Jakarta Pusat, Rabu, 8 Februari 2023.

Baca juga: Ramai Gitasav Sebut Tak Punya Anak Bikin Awet Muda, Nora Alexandra: Penyampaian Kurang Berkenan

Selama ini, Thomas Djorghi sengaja menyimpan kabar ini lantaran dirinya enggan mengumbar masalah percintaannya. Namun, apabila sudah yakin bisa lanjut ke jenjang lebih serius, Thomas baru akan membeberkan kekasihnya tersebut.

"Karena saya bukan orang yang suka publikasikan pasangan. Kalau udah mantep, udah yakin kita ke jenjang pernikahan, baru saya umumkan 'ini loh, calon istri saya'. Kalau masih pacaran, jangan deh, saya bukan tipe kayak gitu, santai-santai aja," bebernya.

Thomas Djorghi sendiri sudah 1,5 tahun terakhir menjalin hubungan asmara dengan wanita yang jauh lebih muda darinya tersebut.

Dia juga menyebutkan jika kekasihnya ini bukan bule atau warga negara asing. "(Orang) Indonesia dong. Enggak orang luar lagi. Akhirnya bubar juga," tegasnya.

Sementara, memiliki jarak usia yang cukup jauh bukan menjadi masalah buat Thomas Djorghi, karena dia sudah terbiasa memiliki kekasih yang usianya terpaut jauh.

Menurut Thomas, kunci agar hubungannya dengan sang kekasih awet adalah komunikasi yang baik.

Baca juga: Sebelum Kariernya Meroket, Kunto Aji Sempat Berada di Titik Terendah

"Pastikan komunikasi. Setiap hubungan komunikasi harus ada. Kalau komunikasi ada dan tiada, pasti lepas saya. Terus bisa mengontrol saya, kalau enggak bisa megang saya, susah. Saya biasa bertahun-tahun sendiri kan," tutup Thomas Djorghi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)