Ramai Gitasav Sebut Tak Punya Anak Bikin Awet Muda, Nora Alexandra: Penyampaian Kurang Berkenan

Kamis, 09 Februari 2023 - 09:14 WIB
loading...
Ramai Gitasav Sebut Tak Punya Anak Bikin Awet Muda, Nora Alexandra: Penyampaian Kurang Berkenan
Nora Alexandra ikut angkat bicara terkait pernyataan influencer Gita Savitri alias Gitasav yang menyebut tak punya anak bikin seseorang jadi awet muda. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nora Alexandra ikut angkat bicara terkait pernyataan influencer Gita Savitri alias Gitasav yang menyebut tak punya anak bikin seseorang jadi awet muda.

Menurut Nora, keputusan tak memiliki anak merupakan hak yang bisa diambil seseorang.

"Sebenarnya mau gak punya anak juga hak masing-masing pribadi orang ya," kata Nora Alexandra, dikutip dari instagram, Kamis (9/2/2023).

Nora sama sekali tak mempermasalahkan hal tersebut. Hanya aja, dia merasa pemilihan kata dari Gitasav dianggap kurang tepat.



"Cuman mungkin, ingat ya ini ada kata MUNGKIN ada penyampaian yang kurang berkenan di sebagian hati seseorang," lanjut istri Jerinx.

Jika bisa memilih ingin atau tidak memiliki anak, Nora Alexandra tampaknya sudah punya jawaban pasti. Dia sendiri berharap memiliki momongan.

"Kalau aku pribadi pengen punya baby kalau dikasih hihihi," tuturnya.

Sebelumnya, Gitasav membuat publik heboh dengan pernyataan tak memiliki anak akan menjadikan seseorang awet muda.

"Tidak punya anak memang anti penuaan alami. Anda bisa tidur selama 8 jam setiap hari, tidak stres mendengar anak-anak berteriak. Dan ketika Anda akhirnya keriput, Anda punya uang untuk membayar botox," tulis Gitasav.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3990 seconds (0.1#10.140)