Member Winner, Kim Jin Woo Ikut Berdonasi untuk Korban Gempa Turki dan Suriah

Kamis, 09 Februari 2023 - 13:58 WIB
loading...
Member Winner, Kim Jin Woo Ikut Berdonasi untuk Korban Gempa Turki dan Suriah
Member Winner, Kim Jin Woo turut berdonasi sebesar KRW10 juta atau sekitar Rp120 juta untuk membantu korban gempa di Turki dan Suriah. / Foto: Instagram @xxjjjwww
A A A
SEOUL - Anggota boyband k-pop Winner , Kim Jin Woo turut berdonasi sebesar KRW10 juta atau sekitar Rp120 juta untuk membantu korban gempa di Turki dan Suriah.

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh The Hope Bridge National Disaster Relief Association pada 8 Februari 2023.

Kim Jin Woo sendiri saat ini diketahui tengah menjalani syuting drama terbaru Pure Boxer. Meski sedang sibuk proses syuting, namun pihak asosiasi menyampaikan bahwa Kim Jin Woo mengirimkan donasi secara pribadi.

Baca juga: Park Min Young Sedang Pertimbangkan untuk Berperan dalam Drama Marry My Husband

Sekretaris Jenderal Hope Bridge, Kim Jeong Hee menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kim Jin Woo atas bantuan yang diberikannya.

"Kami berterima kasih kepada Kim Jin Woo karena telah berdonasi untuk membantu pemulihan Turki dan Suriah. Hope Bridge akan melakukan yang terbaik untuk membantu para korban agar pulih dari bencana tersebut secepat mungkin," ungkap Kim Jeong Hee, seperti dikutip Allkpop, Kamis (9/2/2023).

Baca juga: Yang Dong Geun Berikan Bantuan Rp120 Juta untuk Korban Gempa Turki

Sementara itu, selain Kim Jin Woo, terdapat juga sejumlah selebritas Korea lainnya yang memberikan donasi. Beberapa di antaranya Jang Sung Kyu, Yang Dong Geun, hingga DinDin.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)