Park Min Young Sedang Pertimbangkan untuk Berperan dalam Drama Marry My Husband

Rabu, 08 Februari 2023 - 22:26 WIB
loading...
Park Min Young Sedang Pertimbangkan untuk Berperan dalam Drama Marry My Husband
Aktris Park Min Young tengah mempertimbangkan untuk membintangi drama terbaru berjudul Marry My Husband. / Foto: Instagram @rachel_mypark
A A A
SEOUL - Aktris Park Min Young tengah memilih drama yang akan dibintanginya. Dia pun dikabarkan akan ambil bagian dalam drama berjudul Marry My Husband.

Terkait laporan Park Min Young akan berperan dalam drama berbasis webtoon tersebut, pihak agensi pun memberikan klarifikasinya.

"Memang benar kami telah menerima naskahnya, tetapi belum ada yang diputuskan," sebut agensi Park Min Young, Hook Entertainment, seperti dikutip Allkpop, Rabu (8/2/2023).

Baca juga: Dukung Tokoh Utama, Lee Kyu Sung Jadi Sosok yang Diandalkan di Joseon Lawyer

Marry My Husband sendiri memiliki cerita tentang seorang wanita yang sakit parah, yang menyaksikan suaminya berselingkuh dengan sahabatnya.

Kemudian, dia dibunuh oleh suaminya. Namun, dia hidup kembali 10 tahun yang lalu untuk membalas dendam.

Dalam drama ini, Park Min Young ditawari memerankan sosok Kang Ji Won, wanita yang suaminya dibawa pergi sahabatnya, dan akhirnya dia dibunuh suaminya sendiri.

Baca juga: Tayang Perdana, Our Blooming Youth Langsung Raih Rating Menjanjikan

Selain Park Min Young, sebelumnya juga dilaporkan bahwa aktor Lee Yi Kyung juga sedang mempertimbangkan peran dalam Marry My Husband.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)