Perjalanan Karier Febby Rastanty, Terkenal Sejak Masih 8 Tahun

Kamis, 09 Februari 2023 - 17:06 WIB
loading...
Perjalanan Karier Febby Rastanty, Terkenal Sejak Masih 8 Tahun
Febby Rastanty merupakan salah satu artis papan atas Indonesia yang telah membintangi banyak sinetron dan film. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Febby Rastanty merupakan salah satu artis papan atas Indonesia yang telah membintangi banyak sinetron dan film. Tidak hanya apik dalam bermain peran, dia juga memiliki kemampuan olah vokal yang bagus.

Belakangan ini nama Febby Rastanty kerap diisukan punya kedekatan khusus dengan Verrell Bramasta lantaran membintangi sinetron yang sama.

Sinetron terbaru Febby dan Varrell ini bertajuk Karena Aku Sayang yang telah ditayangkan di RCTI sejak November 2022 lalu.

Baca juga : Sering Dijodohkan dengan Verrell Bramasta, Begini Reaksi Febby Rastanty

Febby Rastanty bukan nama baru di industri hiburan Indonesia. Bahkan dia sudah memulai kariernya saat masih berusia 8 tahun.

Wanita yang lahir pada 1 Februari 1996 ini mulai muncul di layar kaca ketika membintangi film Tina Toon Lenong Bocah pada 2004 silam.

Setahun berselang, perempuan berdarah Palembang Monado ini mulai diminta untuk membintangi beberapa sinetron anak anak sejak 2005.

Salah satu sinetron yang populer saat itu adalah Eneng dan Kaos Kaki Ajaib yang tayang pada tahun 2007.

Selain akting, Febby juga berbakat dalam menyanyi. Ketika masih berusia 15 tahun dia ikut serta dalam girlband "Blink" bersama Agatha Pricilla, Ashilla Zee, Sivia Azizah, dan Ify Alyssa.

Karena girlband yang tercipta pada 2011 inilah yang membuat nama Febby Rastanty lebih dikenal sebagai "Febby Blink."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)