Sering Dijodohkan dengan Verrell Bramasta, Begini Reaksi Febby Rastanty

Kamis, 09 Februari 2023 - 08:01 WIB
loading...
Sering Dijodohkan dengan Verrell Bramasta, Begini Reaksi Febby Rastanty
Febby Rastanty dan Verrell Bramasta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Febby Rastanty mengaku tak keberatan dijodohkan dengan Verrell Bramasta oleh para penggemarnya lantaran chemistry keduanya sudah terbangun baik selama di dunia akting.

"Menurut aku wajar (dijodohkan), karena aku pernah bermain sinetron sama Verrell, dan berpasangan pula. Jadi wajar banget misalnya ada yang baper dan akhirnya kebawa ke dunia nyata," ujar Febby Rastanty di kawasan Duren Tiga Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2023).

Maka dari itu, Febby tak mempersoalkannya sebab harapan penonton merupakan bentuk dukungan sekaligus doa-doa yang baik, tak bermaksud buruk.

"Ya doa kalau misal doanya baik, ya kenapa nggak? Maksudnya, aku tidak ada masalah atau keberatan kalau misal orang-orang mendoakan, selagi doanya baik," sambungnya.



Febby menyebut bahwa dirinya dan Verrel kini memiliki kedekatan layaknya seorang sahabat. Mereka berdua sama-sama tak mempermasalahkan soal 'perjodohan' itu dan menjadikannya sebagai bahan lelucon semata.

"Kami menanggapinya ketawa-ketawa saja. Ya kami kan bersahabat baik, hubungannya baik, temenan baik, jadinya ya itu jadi jokes saja buat kami. Nggak ada keberatan atau masalah," ujarnya.

Sebagai seorang sahabat, Febby mengenal betul sosok Verrell yang begitu perhatian dan setia kawan.

"Orangnya baik, perfeksionis, setia kawan, perhatian juga," jelasnya.

Mengenai kemungkinan mereka untuk berjodoh di di dunia nyata, Febby hanya menjawab sekenanya dan menyerahkan sepenuhnya pada takdirnya.

"Waduh, ya nanti kita lihat saja takdir berkata apa," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2369 seconds (0.1#10.140)